Wednesday 9 September 2020

Oh! Beauty Lip Cream Review




Hi guys! Kali ini aku mau kasih tau kalian lip cream yang belakangan ini lagi aku pake hihi karena warnanya cocok dipake buat daily, tekstur dan formulanya aku suka banget trus packagingnya juga simple dan tahan lama juga di bibir. Penasaran kan sama lip creamnya? Hehe 



Jadi lip cream yang lagi aku suka pake belakangan ini dari Oh! Beauty hihi ini shade nya ada yang Oh! I'm in love dan Oh! Baby Peach. Aku sih emang lebih sering pake yang Oh! Baby Peach karena emang warnanya lebih cocok dipake buat daily hehe dan emang aku suka banget pake peach untuk sehari hari. Dan menurutku kalo pake peach lebih keliatan ceria gitu guys hehe. Nah kalo shade yang Oh! I'm in love lebih ke pink gitu, lebih nunjukkin ke pribadi yang romantis gitu guys :) 




Untuk packagingnya simple bangetsi tapi tetep gemas hehe aku sukaaa! Aplikator nya juga aku suka, memudahkan aku buat pake lip creamnya hehe. Oh! Beauty Lip Cream ini diformulasikan dengan Vitamin C, Vitamin E dan Anti-oksidan untuk memberikan perlindungan di bibir kita. Vitamin C dikenal baik untuk perawatan kulit bibir yang dikenal sensitif. Vitamin C dapat menjaga kelembaban bibir, merawat kulit dari sinar matahari dan meningkatkan biosintesis kolagen untuk mencegah penuaan dini. Vitamin E dapat menjaga kulit dari pengaruh buruk eksternal. Vitamin E bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit dan menyamankan kulit bibir ketika pecah - pecah dalam kondisi dingin. Anti-oksidan merupakan senyawa atau zat yang dapat menghambat, menunda, mencegah, atau memperlambat reaksi oksidasi meskipun dalam konsentrasi yang kecil. Antioksidan bermanfaat dalam menangkal radikal bebas dan menghilangkan garis - garis halus pada bibir 




Cantik cantik banget kan guys warnanya! Lip cream dari Oh! Beauty ini hasilnya matte guys. Konsistensinya creamy dan ringan. Aku suka banget pake lip cream ini buat sehari hari hehe. Oiya ini lumayan tahan lama juga loh guys! Kalo untuk sehari hari aku suka banget pake yang Oh! Baby Pecah karena warnanya lebih cocok untuk sehari hari hehe dan aku emang suka banget sih sama peach, bikin keliatan aku jadi lebih ceria juga hihi. Bisa langsung ke instagram atau website nya yaa guys karena setau aku ada promo loh! Cusss jangan lupa di cek yaa! :) 




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani 


4 comments: