Saturday 29 December 2018

Mencoba Rangkaian Perawatan Rambut dari KOSE Cosmeport





Hi guys! Susah gaksih kalian buat cari rangkaian perawatan rambut yang cocok sama kondisi rambut kalian? Kalo aku pribadi sih jujur ya agak susah. Galau bgt gitu suka gonta ganti shampoo. Karena rambut aku tuh kering, rontok juga dan bergelombang. Kadang suka pengen aja gitu coba coba karna mau tau aja gimana bagusnya kalo di rambut aku. Tapi ternyata gonta ganti rangkaian perawatan rambut itu justru gabagus loh guys. Setau aku sih justru rambutnya malahan bisa jadi rusak huhu serem banget yaa padahal kan rambut itu adalah mahkota wanita. 

Senengnya adalah sejak memakai rangkaian perawatan rambut dari KOSE Cosmeport yaitu Je l'aime Relax Straight & Sleek Shampoo dan Je l'aime Relax Straight & Sleek Treatment, aku jadi fix gamau gonta ganti rangkaian perawatan rambut lagi karna udah ngerasa secocok itu! Mau tau gaksih kenapa aku bisa sesuka itu sama produk produk ini? Hehe





Pertama, aku mau jelasin sedikit tentang KOSE Cosmeport itu sendiri ya guys. KOSE Cosmeport merupakan bagian dari KOSE Corporation Group yaitu perusahaan perawatan diri multinasional dari Jepang, merk terkenal dan terpercaya, berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk kosmetik, perawatan rambut, perawatan tubuh, dan perawatan kulit. 

KOSE Cosmeport hadir di Indonesia dengan 4 brand unggulannya yaitu Je l'aime, Softymo, Clear Turn, dan Suncut untuk memenuhi kebutuhan #EverydayBeauty konsumen di Indonesia dariujung kepala hingga ujung kaki.

KOSE Cosmeport menawarkan solusi inovatif melalui fitur dan bahan unik di setiap produknya dengan nilai tambah untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik, serta praktis, guna melengkapi rutinitas perawatan kulit harian. 

Nah dan aku berkesempatan untuk mencoba Je l'aime Relax Straight & Sleek Shampoo dan Je l'aime Relax Straight & Sleek Treatment. Rangkaian perawatan rambut ini tidak memiliki kandungan silikon loh, sulfat, pewarna dan mineral oil. Produk produk ini mengandung bahan alami seperti lavender, peppermint, dan calendula. Bermanfaat banget  loh untuk membantu mengencangkan kutikula rambut serta membantu rambut yang kasar kayak rambut aku ini nih dan bergelombang juga menjadi ringan, lembut, halus dan mudah ditata! :)






Untuk packagingnya sendiri gemes banget ya kalian bisa liat sendiri. Botolnya warna pink tua dan pink muda hehe. Dan untuk tutupnya sendiri adalah pump. Menurutku tutup berbentuk pump gini membantu banget sih biar aku pakenya gak boros hehe. 

Kemasannya pun botolnya lumayan besar. Ini bakalan bisa bertahan lebih dari 1 bulan menurutku hehe. Tapi sayangnya karna kemasan yang lumayan besar, jadi kurang cocok untuk travelling nih guys.. oiya di badan kemasan juga terdapat keterangan keterangan dan info mengenai produk produk ini. 




Untuk tekstur dari Je l'aime Relax Straight & Sleek Shampoo itu adalah gel berwarma bening. Sedangkan untuk tekstur dari Je l'aime Relax Straight & Sleek Treatment adalah seperti cream atau conditioner berwarna putih.

Untuk wanginya sendiri adalah fruity floral nih guys. Sesuka itu sama wanginya! Enak banget menyegarkan dan menenagkan juga. Apalagi pas dipake keramas, wanginya super enak! Segar bangetttt! Sehabis keramas pun masih tercium banget wanginya dan yang paling aku suka, sehabis keramas tuh beneran segar banget, gaklupa wangi fruity floralnya yang emang udah nempel di rambut beneran super suka sama wanginya! Enak banget guys!


Sesuka itu sama rangkaian perawatan rambut dari KOSE Cosmeport ini! Aku udah rutin pake, dua hari sekali. Selalu seneng banget abis keramas karna wanginya super enak dan nyegerin banget dan juga menenangkan. Rambut aku yang kasar dan bergelombang juga jadi ringan. Rambutku juga menjadi lembut dan halus. Seneng bangetttt! Dan yang paling penting, rambut aku jadi mudah ditata dan diatur guys!

Untuk produk produk dari KOSE Cosmeport sendiri sudah dapat kalian dapatkan di drugstore terdekat di seluruh Indonesia guys seperti Watsons, Guardian, dll. Yuk buruan cobain juga dan rasain sendiri sensasi segarnya! Hihi :)




Thank you guys for reading my post! :)


Xoxo,
Isna Adani

5 comments:

  1. Thank u kaka for sharing perawatan rambutnya bermanfaat bangett ❤

    ReplyDelete
  2. Thank you udh mau sharing ya kaa

    ReplyDelete
  3. Wahh jd penasaran deh kak 😍💖

    ReplyDelete
  4. sy juga alami hal yang sama kak nana sy sering gonta ganti shampoo mala bikin rambut makin rusak :( ini produk bagus juga yaa, jadi penasaran deh

    ReplyDelete