Sunday 29 July 2018

Lemonilo x What's Up Cafe Event






Hi guys! Gaya hidup sehat itu penting banget loh menurut aku, menurut kalian gimana? Selain berolahraga secara rutin dan teratur, harus juga dibarengi dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Nah oleh karena itu, Lemonilo hadir sebagai brand berbasis teknologi yang membuat berbagai produk sehat dan alami bersama - sama ratusan UKM di berbagai wilayah Indonesia sebagai mitra produsen. Kali ini, bersama - sama puluhan pengusaha kuliner Ibukota, Lemonilo mencanangkan "Gerakan Cafe & Ropang Sehat" 







Gerakan itu dimulai dengan menawarkan menu mie berbahan alami dengan harga terjangkau yang bebas dari bahan pengawet, pewarna, serta tanpa tambahan MSG sebagai salah satu menu di berbagai restoran & cafe di Jakarta. Nantinya akan terdapat berbagai event yang mengusung hidup sehat loh. Saat ini, gerakan ini diikuti oleh What's Up Cafe (yang saat ini memiliki 12 cabang), Department of Juicetice, Warung Overtaste, Farmer's Bowl, Roti Eneng, Kolary Coffee, dan Medifit. Lemonilo juga membuka kesempatan bagi pelaku bisnis kuliner lain untuk bergabung dalam pergerakan ini loh! 

Dengan "Gerakan Cafe & Ropang Sehat" ini, Lemonilo berharap masyarakat Indonesia bisa mulai menjaga kesehatan tubuh mereka dengan memilih menu yang lebih sehat dan terjangkau, bahkan di tempat - tempat yang tidak sehat sekalipun. Bersama Lemonilo, nongkrong di cafe pun bisa dilakukan dengan cara yang sehat dan tidak merusak tubuh yay! :)




Di event ini juga kita diajarin membuat Mie Lemonilo Peanut Butter nih guys sama kak Adelia dari @delle.kitchen. Dan pastinya bahan utamanya yaitu mie lemonilo yang udah pasti sehat dong yaa! hihi. 

Mie lemonilo itu sendiri mempunya banyak fakta menariknya nih guys..
  1. Rendah gluten. Produk ini menggunakan tepung mocaf yang terbuat dari singkong
  2. Warna hijau dalam produk ini berasal dari campuran bayam, tanpa pewarna apapun
  3. Tidak melalui proses penggorengan. Proses pengeringan produk ini dilakukan dengan oven sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki waktu kadaluarsa cukup lama namun tetap rendah lemak.
  4. Terbuat dari bahan - bahan alami. Tanpa pengawet, tanpa MSG tambahan.






Dan di penghujung acara ada games untuk para blogger yaitu menghias mie lemonilo. Semuanya kreatif - kreatif banget dan rapih. Tapi gaknyangka ternyata aku yang dipilih sebagai Runner Up 1 dalam menghias mie lemonilo competition ini hihi thank you Lemonilo! :)


Jadi mulailah gaya hidup sehat dari sekarang dengan memulai mengkonsumsi makanan - makanan yang sehat untuk tubuh kita. Apalagi sekarang nongkrong di cafe bisa sekaligus mengkonsumsi makanan sehat juga dan tetap enak banget! Yuk mulai hidup sehat dari sekarang :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

5 comments:

  1. Thank u kaka for sharing
    Setuju bangett ka penting buat menjaga makanan kita agar tetap sehat

    ReplyDelete
  2. Makanan sehat tp enak nih yaa kak hehe jd laper 😍😍

    ReplyDelete
  3. Seru banget eventnya, aku juga luvv sama mie lemonilo apalagi yg pedas korea.

    ReplyDelete