Wednesday 16 September 2020

Dr.Bronner's Pure-Castile Organic Soap Review




Hi guys! Aku lagi bener bener jatuh cinta banget sama sabun dari Dr.Bronner's. Jadi belum lama aku dikirimkan Dr.Bronner's ini dari Dr Bronner's Indonesia dan Jakarta Beauty Blogger. Ada yang udah tau belum sebelumnya? Ini sabun bener bener ajaib sih! Karna multifungsi banget dengan 18 kegunaan, kebayang gaksih sebagus apaa??? Penasaran gak sebagus apasih produk ini? Hehe




Dr. Bronner's ini adalah sabun organic nomor 1 di USA. Seneng banget sekarang udah ada di Indonesia hehe. Dibuat dari 90% bahan organik dan 70% bahan bahannya adalah certified fair trade: organic coconut oil, organic jojoba oil, organic olive oil, organic palm kernel oil dan organic essential oils.
Dan ini aku lagi pake yang lavender. Dari packagingnya aku suka banget karena simple dan warnanya ungu hehe sekarang aku lagi suka banget sama warna ungu. Wangi yang lavender ini yaampun enak banget aku suka! Sesuka itu sama wanginya! Bikin aku pengen sabunan terus jujur hahaha..



Jadi di belakang botolnya ada aturan pakai nya. Dr.Bronner's Pure-Castile Soap ini bisa dipake di wajah, badan, tangan, rambut, bayi juga bisa pake sabun ini dan masih banyak lagi kegunaannya guys..
Selain packaging nya yang simple tapi gemas, wanginya yang bener bener seenak itu, tutup dari sabun ini juga termasuk tutup yang kencang menurutku jadi sabunnya gaakan berceceran kemana mana apalagi tumpah gitu hehe.
Dr.Bronner's Pure-Castile Soap ini sepenuhnya dapat terurai secara alami dan menggunakan bahan bahan botani yang tidak merusak lingkungan. No animal tested and cruelty-free.



Aku juga dapet yang ukurannya mini kayak gini! Yaampun gemes banget ya botolnya mini gini hehe mudah banget dibawa kemana mana dan multifungsi juga lagi ada 18 kegunaannya. Keren banget gaksiii!
Botol pink itu varian yang rose, untuk botol biru adalah yang baby unscented. Untuk yang rose wanginya manis gitu hehe dan untuk yang baby unscented gaada wanginya yaa guys
Oiya Dr.Bronner's Pure-Castile Soap ini gaada bahan pengawet sintetis yaa, pengental atau juga busa buatan. Produk ini baik untuk lingkungan dan juga sehat untuk kulit :)


Untuk tekstur dari Dr.Bronner's Pure-Castile Soap ini lebih ke oily dan cair gitusih menurutku. Jadi kalo tuang dari botolnya harus pelan pelan yaa guys biar gak kebanyakan gitu hehe. Tapi saat diusapkan ke badan, busanya lumayan banyak kok menurutku dan favorite ku yang lavender omg wanginya bener bener enak banget nyegerin gitu! Oiya sabun ini juga melembabkan kulit aku lohhh! Sabun ini bagus untuk yang kulitnya sensitif dan yang mempunyai kulit kering kayak aku 
Dan kemasan botol Dr.Bronner's berasal dari olahan daur ulang plastik untuk membantu mengurangi limbah dan memberikan dampak positif bagi lingkungan :)
Yuk beralih ke sabun yang lebih sehat dari Dr.Bronner's yang kandungannya pure organic ingredients dari organic oils & organic essential oil, gaada bahan kimia/pengawet/pewangi buatan seperti SLS, Paraben dan alcohol sehingga aman dan sehat untuk kulit dan lungkungan guys! 
Produk ini bisa kalian dapatkan di Tokopedia, Shopee, Sociolla dan Guardian yaa guys! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani


6 comments:

  1. Thank you buat reviewnya ka Nana bermanfaat banget

    ReplyDelete
  2. Makasih review nya kak, tertarik pengen coba 😍

    ReplyDelete
  3. KEREN BGT DONGG 18 KEGUNAAN omg...

    ReplyDelete
  4. Sabun organic no 1 di USA 😍 packgagingnya yg mini gemesh btw, travel friendly

    ReplyDelete
  5. Sabun organic no 1 di USA 😍 packgagingnya yg mini gemesh btw, travel friendly

    ReplyDelete