Thursday 13 September 2018

Bermain di Kiehl's Nature's Playground




Hi guys! Beberapa waktu lalu Kiehl's mengadakan Kiehl's Nature's Playground yang bertempat di Grand Indonesia. Konsepnya itu adalah taman bermain yang di setiap permainannya bertemakan berbeda beda. Ini dibuka untuk umum guys jadi siapa saja bisaa bermain dan mencoba produk - produk kiehl's yang ada. Bisa juga loh kalo mau konsul tentang kulit kita sama para ahlinya disana. Seru banget ya! 





Sebelum aktivitas kita di Kiehl's Nature's Playground ini dimulai, Kak Mira Monika menyampaikan kata - kata sambutan kepada kita para blogger yang hadir. Dilanjutkan dengan penjelasan tentang Kiehl's itu sendiri.

Kiehl's mengandalkan perpaduan bahan - bahan unik yang berkhasiat dalam perumusan produk sejak tahun 1851. Dari awal sebagai apoteker, Kiehl's telah berkomitmen untuk mencari bahan alami berkualitas terbaik di seluruh dunia untuk memastikan tingkat kualitas dan kekhasiatan yang tinggi. 

Sesuai dengan tradisi farmasinya, perawatan kulit Kiehl's secara ilmiah diformulasikan untuk melindungi kulit dari kerusakan dan membantu mempertahankan kelembapannya. Diformulasikan hanya dengan konsentrasi tinggi dari bahan - bahan terbaik, perawatan kulit harian pun telah terbukti mampu memberikan hasil yang terlihat. 

Di Kiehl's Playground, kita bisa mendapatkan sampel gratis dan bisa menikmati berbagai hadiah! Mereka sangat yakin dengan filosofi "Try Before You Buy", bahwa pelanggan harus mencoba produk dan memastikan bahwa itu tepat untuk mereka sebelum melakukan pembelian. Yang terpenting, pesan dari Kiehl's adalah "Kami sangat senang melayani Anda." 


Saat bermain kita semua dibagi ke dalam beberapa kelompok, 1 kelompok terdiri dari 5 orang. Dan kita semua bergantian ke area permainan yang berbeda - beda. Untuk area pertama yaitu Hydration Seesaw. Disetiap area ada produk - produk Kiehl's yang ditonjolkan seperti disini yaitu Ultra Facial Cream dan Ultra Facial Oil Free Gel Cream. Bahan utama dari produk ini adalah sukulen. Sukulen berfungsi untuk melembapkan, membuat kulit kita terasa lebih halus, dan pastinya selalu tampak sehat. 


Selanjutnya di area kedua ada Calendula Trampoline. Produk yang ada di area ini adalah Calendula Toner, Calendula Face Wash, dan Calendula Masque. Kandungan yang ada di calendula ini mampu menenangkan kulit, membuat kulit wajah menjadi fresh, sehat dan lembab.


Selanjutnya adalah Lavender Swing. Produk - produk yang ada di area ini yaitu rangkaian dari Midnight Recovery seperti serum Midnight Recovery Concentrate, pembersih wajah Midnight Recovery Botanical Cleansing Oil dan juga krim mata Midnight Recovery Eye. Bahan tama dari produk - produk ini adalah Lavender karena Lavender sendiri aromanya sangat menenagkan.


Dan di area terakhir ada Orange Slide. Produk yang ada di area ini adalah serum Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate. Bahan utama dari produk ini adalah Vitamin C. Vitamin C ini berfungsi mengurangi kerutan yang ada di wajah sehingga kulit akan terlihat lebih sehat dan lembut. 


Oiya aku juga sempet cek kulit loh disini! Katanya kulit aku itu kering. Dan penyebabnya bukan cuma karna gak rajin pakai skincare, tapi bisa juga karna dehidrasi. Dehidrasi menyebabkan kita kekurangan cairan dan membuat kulit kita menjadi kering. 


Yay seneng banget bisa main bareng di Kiehl's Nature's Playground ini! Selain bisa bermain jadi bisa tau lebih detail lagi tentang Kiehl's dan produk - produknya. Thank you Beauty Journal & Kiehl's for having us! :)




Thank you for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

2 comments: