Monday 7 September 2020

Natur Hair Conditioner Review

 



Hi guys! Belakangan ini aku lagi suka banget pake hair conditioner dari Natur. Akutuh wajib bangt pake hair conditioner setelah pake shampoo karena aku ngerasa rambut aku tebal dan lumayan agak kaku karena efek suka gonta ganti warna rambut kan. Jadi kalo pake hair conditioner, bisa membuat rambut aku jadi jauh lebih halus dan lembut hehe. Nah akhirnya aku bener bener nemuin hair conditioner yang cocok buat aku nih! Penasaran gak kenapa aku cocok sama hair conditionernya natur ini? Hehe 



Natur Hair Conditioner ini memiliki 3 varian yaitu Ginseng, Olive Oil & Alove Vera dan Moringa. Nah yang aku pake ini yang Olive Oil & Aloe Vera hehe. Dari packagingnya emang khas banget dari Natur, kemasannya warna hitam dan untuk ukurannya lumayan besar menurutku jadi pasti awet bisa dipake lama hehe. 
Nah aku mau kasih tau manfaat manfaat dari ingredients yang ada di 3 varian hair conditioner ini.
- Untuk ingredients ginseng & olive oil
Manfaatnya: merawat kekuatan helai rambut, melembutkan rambut, melembapkan rambut
- Untuk ingredients aloe vera & olive oil
Manfaatnya: memberikan nutrisi pada helai rambut, menjaga kesuburan rambut
- Untuk ingredients moringa & olive oil
Manfaatnya: merawat kemilau rambut, melembutkan rambut, melembapkan rambut 
Oiya di setiap varian hair conditioner terdapat ingredient olive oil yaa guys! 



Tutup dari Natur Hair Conditioner ini lumayan kencang jadi gaakan bikin produknya bisa tumpah atau bercecer gitu jadi jangan khawatir yaa hehe. 
Untuk teksturnya sih aku suka. Apalagi pas dipake ke rambut, rambut langsung terasa lembut banget!
Cara menggunakan Natur Hair Conditioner adalah pastinya pemakaian conditioner ini setelah kalian memakai shampoo yaa. Memakai conditioner itu pengaplikasiannya dari batang rambut hingga ke ujung rambut dan jangan mengenai kulit kepala yaa! Natur Hair Conditioner ini membuat rambutku jadi lebih lembut dan juga gak lepek guys :) 







Nah ini dia before after rambutku, sebelum dan sesudah memakai hair cinditioner dari Natur. Keliatan kan bedanya? Sebelumnya rambutku lebih mengembang dan setelah memakai Natur Hair Conditioner, rambutku jadi lebih mudah diatur, gak ngembang lagi dan lebih lembut hehe. Seneng banget sekarang udah nemu hair conditioner yang bisa membuat rambut aku jadi jauh lebih lembut dan gak lepek lagi! Kalian bisa beli Natur Hair Conditioner ini di supermarket, shopee dan lazada yaa! 
Untuk info lebih lanjut tentang produk produk dari Natur, kalian juga bisa langsung ke instagramnya Natur ajayaa di @backtonatur :) 
#lembuttidaklepek #helairambutkuat #pilihyangalami #alamilebihbaik 




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani


8 comments:

  1. Keliatan banget perubahan nya 😍

    ReplyDelete
  2. Avvvv pingin cobain deh conditioner nya ❤️
    Ig; britney_ll18

    ReplyDelete
  3. Rambut nya jadi lebih mudah diatur loh 🥰❤️
    Dan juga jadi lembut dan gak lepek 🥰
    Ig: britney_ll18

    ReplyDelete
  4. keliatan bgt ka nana perbedaannya bagus nih produk hasil nya

    ReplyDelete
  5. Samaa banget sama punyaku, variannya juga sama 😍

    ReplyDelete
  6. Samaa banget sama punyaku, variannya juga sama 😍

    ReplyDelete
  7. Samaa banget sama punyaku, variannya juga sama 😍

    ReplyDelete