Thursday 6 September 2018

Launching Beauty Commerce & Media Gathering with Klinik Estetika




Hi guys! Waktu kita yang padat banget sama aktivitas kita itu membuat kita jadi bisa lupa untuk merawat diri sendiri yaa. Padahal untuk soal kulit terutama wanita, merawat kulit itu penting banget loh. Salah satu cara untuk merawat kulit pastinya pergi ke klinik kecantikan ya guys. Karena terkadang kita memang sangat perlu konsultasi dengan ahlinya untuk masalah kecantikan. Tetapi masalahnya adalah banyak orang yang gak punya waktu buat pergi ke klinik kecantikan karena saking padatnya kegiatan mereka. Nah tapi sekarang jangan sedih lagi guys! Karena dimanapun kita, kita bisa konsultasi sama dokter kecantikan cukup lewat video consultation aja hehe. Penasaran kan kok bisa? Hehe





Jadi Klinik Estetika kini punya sesuatu yang baru yaitu online consultation. Apa sih itu online consultation? Yap kita gaperlu ke klinik kecantikan, kita tinggal video consultation  aja sama si dokter lewat aplikasinya Klinik Estetika yay! Bayangin aja guys dimana aja dan kapan aja kalian bisa konsultasi dengan dokter untuk masalah kecantikan? Yaampun asik banget kan!




Kebanyakan masalah wanita wanita ibukota adalah terlalu sibuk sampai urusan kulitnya sendiri aja bisa dilupain gitu aja. Nah maka dari itu Klinik Estetika berusaha membuat para wanita tetap bisa merawat kecantikan kulitnya tanpa harus datang langsung ke klinik kecantikan. Melainkan hanya melalui video consultation aja, mereka bisa menemukan jawaban dari masalah kulitnya dan bisa langsung konsul sama dokternya hehe. Lebih hebatnya lagi untuk resep obatnya bisa langsung diantar ke rumah si customer tanpa ia harus ke apotek loh.





Disini juga hadir Ayu Shita yaitu pelanggan setia dari Klinik Estetika. Kak Ayu menyebutkan bahwa perawatan di klinik estetika itu bener - bener memuaskan banget karena wajahnya jadi jauh lebih bersih dan kinclong katanya hehe. Dan proses perawatannya juga gaklama alias cepet guys. Disini kita juga mencoba aplikasi Klinik Estetika untuk video consultation. Mudah dan menghemat waktu banget yaa karena kapanpun dan dimanapun kita bisa konsul loh sama dokternya lewat aplikasinya Klinik Estetika :)



Di event juga kita bisa konsultasi langsung loh sama dokter yang ada disana! Aku pun langsung konsultasi buat menanyakan tentang masalah kulit kering aku. Dan aku langsung menemukan jalan keluarnya guys hehe aku harus rutin pakai krim malam kata dokter :)

Oiya! Aplikasi Klinik Estetika ini bisa kalian download di App Store dan Play Store yaaa! Yuk buruan dicobain, kebayang gaksih asiknya bisa cuma lewat video untuk konsultasi sama dokter klinik kecantikan! Hehe


Belakangan ini aku juga memakai 2 produk dari Klinik Estetika ini yaitu sabun pembersih muka dan tabir surya. Untuk kedua produk ini aku suka banget. Sabun pembersih mukanya soft banget jadi enak banget di wajah, gaada wanginya tapi tetep enak banget karena teksturnya yang soft jadi bikin fresh banget juga! Untuk tabir surya nya, warnanya lucu banget perpaduan orange sama pink gitu, wanginya harum, dan ini bikin kulitku terlindungi banget dari paparan sinar matahari. Buat yang belum coba, wajib banget dicoba guys! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

2 comments: