Saturday 5 December 2020

iStyle hadir di K-Beauty 2020!




Hi guys! Belum lama aku datang ke K-Beauty 2020 yang bertempat di Lotte Shopping Avenue. K-Beauty 2020 ini berlangsung dari tanggal 23 November - 6 Desember 2020. Lebih dari 50 brand asal Korea hadir disini loh! Penasaran gaksi gimana pas aku datang kesana? Dan gimana keseruannya? Hehe 




Sebelum masuk ke area K-Beauty 2020, pastinya harus mengikuti protokol kesehatan yaa! Harus pake hand sanitizer dan setelah itu di cek suhu nya. Dan pastinya harus pake masker yaa guys! 
Di K-Beauty 2020 ini ada berbagai macam aktivitas yaa yang pastinya menarik banget seperti talkshow beauty dan giveaway product. Ada product review dan ngobrol ngobrol barengan sama beberapa beauty influencer juga dan live di youtube nya KOTRA Jakarta Official :)




iStyle juga hadir loh disini! Ada boothnya iStyle. Ada Marhen J, korean beauty products, album baru BTS, Blackpink, dan bisa pre-order album NCT terbaru loh!! 
Dan lebih dari 50 brand asal Korea hadir disini ya! Yaampun bener bener selengkap itu! Ada brand brand favorite kayak Abib, Skinmiso, Respara dan masih banyak lagi guys hehe 




Disini kalian juga bisa tanya tanya tentang produknya kok. Bisa liat teksturnya juga dan cium wanginya. Tapi gabisa dicoba gitu ya guys karena lagi pandemi kayak gini, jadi cuma bisa liat tekstur dan cium wanginya aja. Tapi jangan khawatir, ada sample produk gratis yang bisa kamu coba kok! Hehe. 
Disini kalo kalian mau beli produknya, gampang banget tinggal scan aja barcode yang ada di spot produk yang kalian mau. Nanti kalian langsung order dari aplikasi iStyle nya langsung. Makanya guys langsung download aplikasi istyle.id untuk tau informasi lengkapnya yaa! :)
Seneng banget bisa seru seruan di K-Beauty 2020. Thank you iStyle & Jakarta Beauty Blogger for having me! Jangan lupa ya guys dateng ke K-Beauty 2020 di Lotte Shopping Avenue :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani


4 comments:

  1. wah pakai protokol kesehatan jg aman nih.
    ada tas yang dipakai banyak ullzzang korea si marrhen j mau bgt huhu

    ReplyDelete
  2. Wah seru banget ini eventnya iStyle

    ReplyDelete
  3. Seru banget acara K-Beauty nya 😍 banyak produk korea dan albun Kpop juga

    ReplyDelete