Saturday 20 June 2020

Produk Produk Favorite Aku dari Scarlett Whitening




Hi guys! Disini aku mau kasih tau produk produk yang lagi aku pake belakangan ini dari scarlett whitening dan aku suka banget sama produk produk ini, sesuka ituuu! Penasaran produk produknya apa ajaa? Hihi


Belakangan ini lagi suka banget sama produk produk dari scarlett whitening ini yaitu body scrubnya yang romansa, brightening shower scrub nya yang pomegrante dan fragrance brightening body lotion nya yang charming. Aku akan bahas satu persatu yaa guys kenapa aku bisa sesuka itu sama produk produk ini hehe 


Yang pertama aku akan bahas dulu si body scrubnya. Aku suka banget sama body scrubnya yang romansa ini. Dari packagingnya, udah cantik banget yaa, gemas juga hehe. Dan untuk wangi body scrubnya yang romansa ini gausah ditanya lagi deh, soft gitu enak banget wanginya yaampun! 



Untuk tekstur dari body scrub ini buliran scrubnya tuh halus. Dan saat di apply ke kulit, kulit gaakan sakit karena buliran scrubnya yang halus. Cara pemakaian body scrub ini yaitu pertama kalian gunakan dan ratakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air. Setelah pake body scrub yang romansa ini, kulit terasa halusss bangeeet. Dan wanginya itu soft dan enak banget deh pokoknya hehe


Selanjutnya aku akan bahas brightening shower scrubnya yang pomegrante. Ini sih juara banget nyegerinnya hehe. Dari packagingnya tuh aku suka, simple dan gemas karena warna shower scrubnya kan keliatan gitu yaa warna ungu dan ada buliran scrub warna biru dan merahnya yang bikin warnanya emang menarik bangetsih diliatnya hehe gemasss! 



Untuk tutup dari botolnya juga gampang gitu dibukanya gak yang susah gitu tapi tetap kencang dan gabikin shower scrubnya meleber kemana mana. Tekstur dari brightening shower scrub ini ada buliran scrubnya yang sebelumnya tadi aku bilang warna biru dan merah hehe, jadi buliran scrubnya membuat kita dapat maksimal saat membersihkan tubuh kita. Cara pemakaiannya yaitu basahi tubuh kita terlebih dahulu, usap shower scrub di seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air. Wanginya brightening shower scrub yang pomegrante ini juga enak banget! Duh bener bener nyegerin deh pokoknya. Abis pake ini sih langsung beneran berasa fresh banget! 


Dan yang terakhir yang aku cinta bangetbanget ini yaitu fragrance brightening body lotion nya yang charming! Dari packagingnya aku suka karna nuansa ungu gitu sampe ke body lotionnya juga warnanya ungu hehe. Wanginya sih yang juara banget wah enak banget parah! Karena wangi charmingnya ini seperti wangi perfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Wanginya juga tahan lama banget. Suka bangetsih pake body lotion ini hehe 



Untuk teksturnya mudah meresap dan gak lengket di kulit. Aku suka banget sama body lotion yang gak lengket di kulit. Karena jujur kalo pake body lotion yang lengket di kulit tuh gak nyaman banget. Pasti gak nyaman lah yaa kalo kulit kita lengket? Tapi kalo body lotion dari scarlett whitening ini sama sekali gak bikin lengket di kulit makanya aku secinta itu! 
Nah foto perbandingan tanganku yang kiri aku pake body lotion si scarlett whitening ini dan yang kanan gapake body lotion. Aku sengaja pake flash biar keliatan jelas kalo yang kiri lebih cerah dan cerahnya natural gitu gak berlebihan guys. Fungsi body lotion ini memang untuk mencerahkan. 
Dan untuk fragrance brightening body lotion dari scarlett whitening ini ada varian romansa dan fantasia juga yang fungsinya sama yaitu untuk mencerahkan hehe

Produk produk dari scarlett whitening ini mengandung Glutathione dan Vit E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Sudah teregister BPOM dan no tested on animals yaa guys. 
Seluruh harga produk satuannya adalah 75.000, untuk harga paket hematnya 300.000 dan kalian udah bisa ngedapetin 5 items. Kalian bisa langsung order aja, cek instagramnya @scarlett_whitening atau dari shopee nya Scarlett_whitening yaa! 
Oiyaa saat paketku sampe itu aku dapet box yang gemas banget dan untuk produk produk nya semua dibaluti oleh bubble wrap jadi produknya aman dan gaakan rusak hehe jadi jangan khawatir! :)




Thank you guys for reading my post! :)


Xoxo,
Isna Adani 


12 comments:

  1. Aku juga punya ini ka. Beneran bagus banget. Recomended product. Thanks for sharing ka

    ReplyDelete
  2. aku juga pake ini kaa hehehe.. scarlet wangi bangett ... mencerahkan jugaa... pokoknya sukak bgt sm body carenya scarlet❤️

    ReplyDelete
  3. Uwaw super detail. Jadi pengen nyobakk dehh. Ehhee. Makasii kakk infonyaa.

    ReplyDelete
  4. Auto ngiler dah sama produknya, apalagi body lotion scarletnya gak lengket sama sekali di kulit

    ReplyDelete
  5. Pengen nyoba deuh scarlet ini ,, ktanya emg bgus yaa

    ReplyDelete
  6. Emang top bener ini mah, aku udah pernah nyoba sepaket

    ReplyDelete
  7. Auto pengen nyoba ka 😊 Ig: fikaindriyani66

    ReplyDelete
  8. Body lotion yang scarlet fave ku nih

    ReplyDelete
  9. Produk"nya scarlett emg bagus banget smua ya kaa fav banget 😍😍

    ReplyDelete
  10. Jangan di ragunan lagi klo produk ini mah kaaa 😍

    ReplyDelete
  11. Lotionnya luv bangett sih Scarlett ini 😍 jd penasaran sm body shower nya akutu ka 😍

    ReplyDelete
  12. The best banget produknya scarlett

    ReplyDelete