Monday 29 June 2020

Serum Andalanku dari Natur




Hi guys! Aku tuh punya masalah kulit wajah yang kering dan kadang kemerahan gitu. Ada yang sama juga gak kayak aku? Tapi sekarang aku udah gak khawatir lagi karena aku udah nemuin serum andalan aku untuk mengatasi permasalahan kulitku hehe. Penasaran apa serum andalanku?? 




Jadi aku dapet serum ini dari Natur dan Jakarta Beauty Blogger. Ini dia serum andalanku yang bisa membantu mengatasi permasalahan kulit aku yaitu produk terbaru dari Natur, Natur Miracle Face Serum. Yang aku pake ini yang varian calming. Natur Miracle Face Serum masih ada 2 varian lainnya yaitu brightening dan renew skin. 
Dari box nya aja udah gemas banget yaa hehe dan botolnya juga gemas dan unik! Untuk ukurannya itu 30 ml. Aku suka banget sama packagingnya, selain gemas dan unik, botolnya juga simple banget dan kaca gitu. Botolnya berwarna bening dengan nuansa putih gitu, gemas unik dan simple hehe suka banget sama packagingnya! 




Ingredients nya yaitu ada  CICA (centella asiatica) yang membantu untuk menyejukkan kulit yang kemerahan, sehingga membuat warna kulit menjadi rata dan membantu menyamarkan bekas jerawat. Dapat juga merawat kekencangan kulit. Dan juga ada Witch Hazel & Allantoin yang membantu mengecilkan pori serta membantu menghidrasi wajah agar tampil lebih percaya diri nih guys hehe.
Aromanya ini seger aja gitu kayak nyegerin aja gitu guys karena dia emang no added alcohol and no added fragrance. Tapi justru kalo untuk skincare sih aku lebih suka gaada wanginya, jadi kalo udah nyegerin dan alami gitu malah lebih enak di kulit wajah hehe




Untuk tekturnya gak begitu kental dan gak begitu cair juga jadi pas banget menurutku hehe. Dan gampang banget diratakan keseluruh kulit wajah saat pemakaian. Dan pastinya kalo udah diratakan ke seluruh wajah, beneran langsung seger bangetsih hehe 
Cara pemakaiannya langsung teteskan ke telapak tangan, aplikasikan ke wajah secara merata yaa guys. Lalu pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal. Dan gunakan setiap pagi dan juga malam hari yaaa! Kalian pasti bisa merasakan miracle di setiap tetesan Natur Miracle Face Serum ini saat dipakai yang biasa disebut dengan Drops of Miracle 
Setelah aku rutin memakai serum ini. Masalah kulit ku teratasi banget yaitu serum ini sangat menyejukkan kulitku yang kemerahan dan menghidrasi kulit ku juga! 
Untuk informasi lainnya bisa cek instagram Natur di @backtonatur dan twitter @backtonatur
Nah untuk kalian yang penasaran dan mau coba serum ini, bisa banget langsung order aja di Shopee dan Lazada harganya 170.000. Cusss langsung dicoba guys! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani


9 comments:

  1. Baru tau kaa ingredientsnya ada centella asiaticanya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ paling suka aku tuhh hehehe... thanks for sharing ka nana๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    ReplyDelete
  2. No fragrance no alcohol??? Ah racun �� ada centella asiaticanya lagi ���� thanks for review ka ��

    ReplyDelete
  3. Wajib bgt coba si ka๐Ÿ˜karna ingredienstnya aja bgs² bgt ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  4. Recomended product. Thanks for riview ka nana

    ReplyDelete
  5. Makasi reviewnyaa kakk. Huwaaa jadi penasaran pengen cobaaaa

    ReplyDelete
  6. Recommended bgt nih.. wajib nyoba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  7. Recommended bgt nih.. wajib nyoba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  8. Recommended bgt nih.. wajib nyoba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  9. Thanks for sharing kak๐Ÿ˜Šwaah recomended nih.pengn coba jga

    ReplyDelete