Saturday 13 June 2020

#MEaningful : A Journey to Acceptance




Hi guys! Kali ini aku mau bahas yang agak beda nih bukan nge-review produk atau ceritain event. Kali ini aku mau cerita gimana aku awalnya menjadi seorang influencer. Kalo kalian penasaran, boleh banget dibaca yaa siapa tau bisa memotivasi kalian hehe


Awalnya aku emang udah serius gitu di instagram karena aku suka banget foto ootd. Sampe akhirnya ada beberapa online shop yang endorse aku. Dan karena aktif di instagram, aku bertemu dengan teman - teman yang mempunyai passion yang sama di instagram, akhirnya membuat group dan hubungan pertemanan kita jadi semakin dekat. Event pertama kali yang aku hadiri juga mendapatkan invitation dari temanku dan akhirnya berkenalan dengan para influencer lain dan juga para brand tentunya. Dari situlah aku makin aktif di instagram dan memulai blog ku ini...


Setelah aktif di instagram dan aktif di blog. Akhirnya aku di kontrak oleh suatu brand untuk menjadi influencernya. Aku di kontrak kurang lebih selama 6 bulan. Dan disitu aku makin mendapatkan banyak teman influencer baru dan pastinya pengetahuan - pengetahuan yang lebih luas tentang dunia influencer. Oiya dan pastinya dapetin banyak pengetahuan juga tentang fashion dan beauty hehe


Dari awal aku menjadi influencer, aku sedang berkuliah saat itu. Dan walaupun aku banyak kegiatan di dunia influencer ini, aku tetap bisa lulus tepat waktu hehe seneng banget! Jadi bisa imbangin passion ku sama pendidikan ku juga kan. Selama masih berkuliah pastinya aku mengatur waktuku banget nih, waktu untuk kuliah dan waktu untuk event/foto/menulis blog. Makanya seneng banget bisa tetap lulus tepat waktu dan tetap juga bisa terus melakukan kegiatan kegiatan ku di dunia influencer :)


Karena bisa dibilang sering banget event akhirnya aku join beberapa komunitas fashion dan beauty, selain bisa menambah teman, bisa juga nambah pengetahuan tentang dunia fashion dan beauty hehe.
Kegiatan yang dilakukan di komunitas itu juga pastinya seru dan menyenangkan banget dan pastinya aku suka seperti event dan review produk hehe


Dan aku tetap selalu konsisten untuk membuat konten. Aku selalu sempetin waktu untuk foto - foto dan hunting tempat tempat atau cafe cafe lucu karena aku emang suka banget foto di tempat yang lucu hehe. Jadi bikin konten nya bisa makin semangat. Walaupun capek tapi seneng banget kalo hasilnya bagusss! Kalo jadi influencer emang harus konsisten sih. Gaboleh males malesan bikin konten hehe dan kontennya juga harus positif yaa agar bisa memotivasi orang banyak! Harus banget juga percaya diri yaa! Cintai diri sendiri guys, dan kita pasti punya kelebihan dan potensi yang bisa kita gali juga kembangkan. Semua orang pasti bisa jadi apa yang mereka mau kalo mereka percaya diri, berusaha dan berdoa. Semangat semuanyaaa! :)


Oiya guys aku mau infoin ke kalian nih tentang beauty e-commerce yang ok banget yaitu Lamida. Sekarang kalian udah bisa berbelanja di Lamida loh! Selain memenuhi kebutuhan beauty looks dan treatment, Lamida juga memenuhi kebutuhan beauty empowerment dengan cara membuat online campaign bertema #MEaningful untuk mengekpos dan menguatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia yang masih mendapatkan stigma negatif terhadap ketidaksempurnaan kondisi tubuh yang dimiliki. Kenapa sih gak percaya diri? Mungkin kalian hanya melihat kekurangan di diri kalian. Coba kalian lihat kelebihan yang kalian punya, bakat yang kalian punya. Terus berusaha dan kembangkan diri kalian. Jangan pernah putus asa, karena selalu ada jalan untuk orang yang percaya diri, berusaha dan berdoa. Cintai diri sendiri yaa guys! Kalian bisa kok jadi yang kalian mau. Hilangin deh rasa malu pelan pelan, percaya diri dan gapai cita cita kalian yaa :)



Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,

Isna Adani


9 comments:

  1. Wahh kaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜ memotivasi bangett ✨✨ hebat bgt sih kaa bisa fokus dua”nya .. jadi influencer skaligus kuliah๐Ÿ˜.. gimana sih cara kakak bagi waktu gitu? Karna kalo aku suka malah jadi terbengkalai kaa..

    ReplyDelete
  2. Thank u kaaa ini bner" menginspirasi bangettt ๐Ÿ˜❤❤ proud of you ka

    ReplyDelete
  3. Memotivasi bgt ka,thanks ka๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  4. Ya ampun menginspirasi sekalii kakk. Makasii bnyakk huhu.

    ReplyDelete
  5. Menginspirasi bgtz kak,,, keren pokokk.a

    ReplyDelete
  6. Thanks for sharing ka. Sangat menginspirasi dan memotivasi kita untuk terus maju ke depan dan pantang menyerah

    ReplyDelete
  7. Wahhh kakak๐Ÿ˜ sangat sangatt menginspirasi banget nih kaaa buat anak remaja. Sukses dan semangat terussss Kaka๐Ÿ’•✨

    ReplyDelete
  8. Sangat sangat menginspirasi ka ๐Ÿ˜ sukses terus buat ka Nana ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–

    ReplyDelete
  9. Menginspirasi banget kak. Semangat ❤❤

    ReplyDelete