Monday 4 March 2019

Grand Launching Collection Cosmetics




Hi guys! Sebagai perempuan pastinya kita selalu ingin tampil cantik dimana aja dan kapan aja kan? Hehe dan sekarang perempuan sangat sudah biasa dengan makeup, terutama pemilihan lipstick, lip cream atau semacamnya yang tepat untuk look mereka pada saat itu. Nah belum lama ini aku berkesempatan menghadiri Grand Launching Collection Cosmetics di Pippo Senayan City Jakarta. Collection Cosmetics ini adalah brand dari Inggris yang mempunya banyak lip products seperti lip cream matte, lip color, lip stain, lip cream shimmer, lip balm dan lip sugar scrub. Penasaran kan pasti sama produk - produknya mereka? Hehe 




Collection Cosmetics ini adalah brand dari Inggris guys. Dengan bangga Collection Cosmetics memproduksi kosmetik yang sesuai dengan tren masa kini dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan warna yang banyak, kualitas yang baik dan harga terjangkau, tunggu apalagi? Pasti gak sabar kan buat nyoba? Hihi

Industri di bidang kecantikan saat ini sangat berkembang pesat. Sangat berkembang pesat dimana mana termasuk di Indonesia. Apalagi sekarang banyak sekali yang suka mencoba dan ingin mengetahui tentang prodk - produk terbaru yang ada. Maka itu pihak Collection Cosmetics sangat yakin bahwa Collection Cosmetics bisa di terima dengan baik di Indonesia. Karena selain banyak pilihan warna yang bervariasi dengan kualitas yang baik, harganya pun terjangkau.



Disini hadir juga beauty vlogger yang udah gak asing lagi nih guys yaitu Rachel Goddard dan Bellinda Putri. Mereka sudah lebih dulu mencoba produk - produk dari Collection Cosmetics. Mereka bercerita gimana bagusnya produk - produk dari Collection Cosmetics ini. Bahkan lip cream yang dipakai Rachel saat event tersebut adalah lip cream kesukaannya dari Collection Cosmetics. 

Bellinda pun menambahkan bahwa ia sangat menyukai lip balm dan juga lip stainnya, karena lip balm nya sangat melembabkan bibir dan lip stain nya yang cocok dipakai untuk daily makeup. Oiya bakalan ada penambahan warna warna baru nih untuk lip products nya hihi wah gasabar banget nunggu warna warna lucu lainnya! :)





Nah ini dia lip products dari Collection Cosmetics. Aku akan jelasin secara singkat yaa tentang produk - produknya..
  1. Moisturizing Lip Cream Matte, formula krim bibir yang tahan lama dengan pigmentasi yang tinggi dengan hasil akhir yang matte. Warnanya juga tahan lama loh dan gak membuat bibir terasa kering.
  2. Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25, melembabkan dan menjaga agar bibir tetap sehat
  3. Moisturizing Lip Color, lipstick semi matte yang teksturnya lembut dan bisa melindungi kondisi bibir kita
  4. Kiss Proof Lip Stain, teksturnya ringan dan warnanya alami sehingga cocok banget untuk digunakan sehari hari
  5. Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado, berguna untuk menjaga kelembaban dan kelembutan bibir
  6. Moisturizing lip cream shimmer glam, lip cream ini menghasilkan warna shimmer yang sangat bagus di bibir. Formulanya terasa ringan dan tidak oily di bibir



Yayyy seneng banget bisa lebih tau tentang lip products yang baru aja diluncurkan di Indonesia ini yaitu dari Collection Cosmetics! Dengan kualitas yang baik, formulanya juga oke, banyak pilihan warna yang bervariasi dan pastinya dengan harga yang terjangkau! Tunggu apalagi? Langsung aja  beli karena wajib punya banget nih! Terjangkau banget loh harganya hihi. Thank you Collection Cosmetics and Beauty Journal for having me! :)




Thank you for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment