Tuesday 26 February 2019

Secret Key STE Rose Edition Review





Hi guys! Kali ini aku mau review suatu produk yang lagi aku pake belakangan ini dan aku suka banget yaitu Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition. Essence ini mengandung GFF loh! Apa itu GFF? Penasaran kan gimana bagusnya essence ini? 




Seperti yang tadi aku bilang, essence ini mengandung GFF yaitu Galactomyces Ferment Filtrate yang dapat melembabkan, mengontrol produksi sebum, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi jerawat dan masih banyak manfaat lainnya. Setelah aku pake rutin belakangan ini, yang aku rasain sih tentunya kulit aku jadi lebih lembab dari yang sebelumnya karena kulit aku itu tergolong kering banget huhu. Tapi setelah rutin pake essence ini, kulit aku gak sekering dulu, makin kesini jadi makin lembab yay! 

Untuk packagingnya sendiri aku suka banget karena dari botol kaca gitu. Sebenarnya ini bisa sih dibawa bawa kalo buat yang suka bgt travelling, tapi menurutku agak berat gitu karna botolnya dari kaca hehe. Ini isinya 150 ml ya guys. Dan untuk essence nya sendiri cair seperti air aja dan berwarna bening. Oiya aku pikir juga essence ini akan wangi wangi rose gitu tapi ternyata gaada wanginya sama sekali. Dan setau aku kalo produk yang wanginya gak menyengat atau gak wangi malahan itu yang bagus hehe.




Nah itu tekstur essence nya kalo aku tuang ke tangan. Dia bener bener cair seperti air trus bening. Dan gaada wanginya hehe. Sebenarnya kalo aku sih pake nya dituang ke kapas terlebih dahulu biar lebih meresap di kulit aku saat dipake. Jadi kalo aku itu tuang ke kapas secukupnya dan setelah itu aku usapkan pada area wajah dan leher yang sudah aku bersihkan sebelumnya. 

Menurut aku penggunaan kapas buat pengaplikasiannya tepat banget sih guys karena packagingnya kayak gitu, setelah tutup botolnya dibuka dan misalnya langsung kita tuang ke tangan, pasti akan sering kebanyakan gitu sih jatohnya hehe nah kalo pake kapas jadi bisa lebih irit pemakaiannya jadi gak boros deh hehe.


Jadi intinya aku suka banget sama produk ini! Setelah rutin pake essence ini, kulit aku yang sebelumnya bisa dibilang kering banget jadi bisa lembab seperti sekarang hehe. Aku setuju banget kalo ini melembabkan karna aku udah rasain sendiri kalo kulit wajahku jadi super lembab hihi. Dan kabar baiknya adalah di Sociolla lagi ada Promo Payday nih guys diskonnya 30% loh! Jadi tunggu apalagi? Buruan di cek ya karena ini wajib punya banget! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

2 comments:

  1. Wahhh thank u kaka for sharing
    Sukak bangett bacain blog kakaa ❤❤

    ReplyDelete
  2. Secret key ini produk yg lagi booming ya kaa jd penasaran deh pengen nyobain.😍😍

    ReplyDelete