Friday 8 March 2019

Shu Uemura #RD163 Launch Party




Hi guys! Belum lama ini aku menghadiri event yang diselenggarakan oleh Shu Uemura dan Beauty Journal yaitu Shu Uemura #RD163 Launch Party di daerah Senopati Jakarta. Kali ini Shu Uemura merilis lipstick barunya yaitu RD163 yang berwarna merah dan cocok banget loh buat semua warna kulit wanita wanita Asia. Penasaran kan sama produk terbarunya ini? Hehe 




Shu Uemura adalah brand yang berasal dari Jepang guys. RD163 adalah lipstick terbaru Shu Uemura dari segi Rouge Unlimited. RD163 ini warna merahnya sangat spesial loh karna warna merahnya telah diteliti dan warnanya cocok untuk semua tone kulit wanita wanita Asia.

Untuk menemukan warna merah yang cocok untuk semua warna kulit Asia, Shu Uemura telah melakukan penelitian ke banyak wanita wanita Asia. Dan warna merah dari RD163 inilah yang paling cocok untuk warna kulit wanita wanita Asia. 



Dijelaskan juga RD163 merupakan warna merah yang sempurna untuk meningkatkan kecantikan wanita wanita Asia karena warna merahnya cocok untuk semua warna kulit wanita Asia. Warnanya memberikan efek kulit yang cerah dan juga segar pastinya! 

Lipstick RD163 ini teksturnya lembut guys. Buat yang bibirnya kering jangan khawatir karena ini juga lembab jadi gakbikin bibir kering hehe dan mudah banget diaplikasikannya! Warna merah itu sendiri juga mempunyai banyak makna loh seperti power, ide dll. RD163 ini terdiri dari 3 tekstur yaitu satin, matte dan lacquer shine. 



Nah lipstick seri Rouge Unlimited ini punya banyak banget warna loh! Kebayang kan punya lipstick selengkap itu warnanya hehe jadi mau kemana mana gak bingung tinggal pilih aja warna lipstick sesuai mood kita yaa guys.. Mereka punya 122 warna, wow banyak banget yaa! Super lengkap banget.

Di event ini juga banyak booth yang menarik menarik banget. kayak melukis di pouch,permainan cari tau apa tipe lipstick yang cocok untuk kita, dan ada permainan lempar gelang juga yang kalo bisa memasukan 3 gelang itu bisa dapet hadiah lipstick dari Shu Uemura loh! Seru banget yaa hehe sayangnya aku gak menang karna menurutku agak susah masukin gelangnya itu huhu tapi gapapa yang penting udah coba permainannya dan seru bangetttt! :)


Kabar baiknya lipstick terbaru dari Shu Uemura ini yaitu RD163 udah ada di Sociolla guys! Jadi tunggu apalagi? Langsung beli deh mendingan haha. Karena ini wajib banget punya! Udah saatnya kita pede buat pake lipstick merah yang bisa meningkatkan kecantikan kita guys! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

1 comment:

  1. Packagingnya gemesh bgt loh kaa😍❤️ Merah” manis gitu wkwkwk

    ReplyDelete