Saturday 15 December 2018

COSRX Grand Launching




Hi guys! Seberapa penting nih skin care buat kalian? Kalo aku pribadi sih penting banget yaa untuk merawat kulit kita. Rangkaian skin care sekarang juga udah banyak banget. Menurutku sih walaupun udah makeup sebagus apapun, tapi kalo kulitnya kurang bagus ya bakalan gak bagus juga. Maka dari itu penting banget skin care buat aku sih, karena untuk merawat kulit kita banget.



Kalian pasti udah pada tau COSRX kan? Brand ternama dari Korea Selatan ini yang produk produknya diformulasikan untuk perawatan kulit kita seperti untuk kulit kusam, komedo, dan juga jerawat. Sekarang udah ada loh di Indonesia! Hihi yay senangnyaaa! Belum lama ini tepatnya minggu lalu juga aku menghadiri grand launchingnya yang bertempat di Folia Kitchen & Bar guys. Disini dijelaskan lebih detail loh tentang COSRX, penasaran kan? Hehe




Oiya sebelumnya aku mau kasih tau kalo ada boothnya COSRX di Senayan City guys! Jadi jangan sampe gak dateng yaa hehe. 

Di event ini juga hadir perwakilan PR dari COSRX yaitu Minnie Kim. Dia mengatakan bahwa kesadaran orang - orang saat ini untuk merawat kulit sudah sangat baik. Di Indonesia sangat dibutuhkan produk - produk perawatan kulit. Maka dari itu COSRX akhirnya bisa masuk ke Indonesia lewat Sociolla.

COSRX sendiri telah berkomitmen untuk hanya menggunakan bahan - bahan berbasis alam untuk produk mereka yang diformulasikan untuk kulit yang rentan terkena jerawat dan kulit yang kusam.

Di event ini juga hadir Sunny Dahye yang sharing mengenai pengalamannya  menggunakan produk - produk dari COSRX. Sunny mengatakan bahwa jika disuruh memilih mana produk COSRX yg paling ia sukai, ia sangat bingung karena ia menyukai semua produk COSRX. Karena semuanya sangat bagus untuk perawatan kulit.



Selanjutnya kita diharuskan unboxing 2 produk COSRX yang udah ditunggu tunggu banget nih guys yaitu AHA 7 Whitehead Power Liquid dan BHA Blackhead Power Liquid.

AHA 7 Whitehead Power Liquid adalah essence yang sangat efektif untuk mengeksfoliasi sel kulit mati, membersihkan whitehead, dan memperbaiki tekstur kulit sehingga permukaan kulit menjadi lebih bersih dan halus, karena kandungan AHA natural dari air buahh apel dan glycolic acid. Essence ini juga membantu untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit wajah.

Cara pakai:
  1. Gunakan sehari sekali pada malam hari setelah membersihkan wajah (tidak dilanjutkan untuk digunakan di pagi hari) (Cleanser - Toner - AHA Liquid - Essence - Cream). Direkomendasikan untuk digunakan 2-3 kali seminggu, dan perlahan diingkatkan frekuensi pemakaiannya sesuai dengan kondisi kulit.
  2. Aplikasikan ke wajah, terutama di bagian yang banyak whitehead, lebih berminyak, dan teksturnya kasar.
  3. Tunggu sampai menyerap secara sempurna sebelum melanjutkan ke step skin care berikutnya.
  4. Gunakan sunscreen keesokan paginya. 

BHA Blackhead Power Liquid
Essence yang sangat efektif untuk membersihkan blackhead (komedo) dan sebum/kotoran berlebih dalam pori - pori, serta mencegah timbulnya blackhead (komedo). Kandungan 4% betaine salicylate (BHA natural) berfungsi umtuk mengeksfoliasi dan menghidrasi kulit, sedangkan niacinamide membantu mencerahkan warna kulit. 

Cara pakai:
  1. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan essence ini pada wajah, terutama di bagian yang ada banyak blackhead. (Cleanser - Toner - AHA Liquid - Essence - Cream).
  2. Mulailah dengan pemakaian seminggu sekali, dan setelah kulit beradaptasi, tingkatkan pemakaian sampai ke 2-3 kali seminggu. 
  3. Tunggu sampai menyerap secara sempurna sebelum melanjutkan ke step skin care berikutnya.
  4. Gunakan sunscreen setelah pemakaian di pagi hari. Hindari penggunaan bersamaan dengan vitamin C, vitamin A, dan AHA/BHA lainnya.



Di sesi terakhir itu adalah games! Jadi siapa yang paling cepat bisa menyelesaikan puzzle yang diberikan oleh tim COSRX, maka dia akan mendapat hadiah hehe serunya!

Thank you so much COSRX and Sociolla for having me! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment