Wednesday 26 December 2018

Corine de Farme Launching Event




Hi guys! Siapa hayo yang punya kulit wajah yang kering juga sama kayak aku? Aku itu mempunyai kulit wajah yang terbilang kering. Jadi butuh banget tuh yang namanya pelembab untuk wajah. Sebenarnya untuk semua jenis kulit juga dibutuhkan sih seperti kulit yang normal, oily dan kombinasi. Baiknya sih memang kita harus merawat bgt kulit wajah kita yaa dengan skincare pastinya. Nah pas banget nih, aku diundang ke Corine de Farme Launching Event. Disini produk terbaru dari Corine de Farme bener bener dikenalin nih ke aku yaitu Refreshing Moisturizing Gel dan Gentle Hydrating Cream. Penasaran kan pasti manfaatnya apa aja? Hehe



Pertama tama dibuka oleh Kak Mira Monika selaku perwakilan dari Beauty Journal dan Sociolla. Dan ada sambutan juga dari pihak Corine de Farme yang menjelaskan sedikit tentang produk terbarunya yaitu Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream.





Dijelaskan bahwa produk produk terbaru ini diharapkan bisa menjadi solusi untuk masalah kulit banyak orang. Untuk sekarang pelembab itu udah penting banget kan, setuju gak? dan udah banyak banget dimana mana. Bisa dibilang sih wajib banget ya untuk kesehatan kulit wajah kita sendiri dan pastinya untuk melembabkan kulit wajah kita. 

Produk terbarunya ada dua nih guys yaitu Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream. Bedanya dimana hayo? Bedanya itu adalah kalau yang Refreshing Moisturizing Gel Cream itu diperuntukkan untuk yang memiliki kulit normal.Sedangkan Gentle Hydrating Cream diperuntukkan untuk kulit yang kering, pas banget nih buat aku hehe.

Perbedaan juga bisa dilihat dari packagingnya guys, untuk yang Refreshing Moisturizing Gel Cream itu yang berwarna biru, sedangkan  Gentle Hydrating Cream itu yang berwarna pink.

Refreshing Moisturizing Gel Cream mengandung esktrak corn flower dengan proses pengekstrakan yang tidak merusak molekul aktif pada bunga. Teksturnya ringan dan mudah meresap. Produk ini pastinya bisa melembabkan kulit dan menyegarkan kulit.

Nah sedangkan Gentle Hydrating Cream mengandung ekstrak bunga peoni yang teksturnya ringan dan tidak lengket di kulit loh! Produk ini selain melembabkan, dia melembutkan dan menenangkan kulit juga.


Setelah dijelaskan secara detail tentang 2 produk terbaru dari Corine de Farme, kita juga ditantang untuk melakukan hair do pada teman sekelompok saat bermain. Seru banget haha kita dikasih waktu gak lama loh, semua nya bagus bagus banget dan sangat kreatif! Dan ternyata kelompok kita yang menang hehe yayy!


Thank you so much Corine de Farme and Beauty Journal for having me! Seneng banget jadi bisa tau kalo sekarang Corine de Farme makin punya produk produk yang oke banget! Pas banget buat kulit aku yang sangat kering ini. Selain melembabkan, dia juga melembutkan kulit dan menangkan kulit. Ada juga loh yang buat kulit normal hehe gak cuma buat yang kulit kering aja. Yuk buruan cobain juga ya guys! :)




Thank you guys for reading my post! :)


Isna Adani

No comments:

Post a Comment