Wednesday 28 November 2018

Serunya Acara Millenials Day!




Hi guys! Beberapa minggu lalu aku menghadiri Millenials day yang diadakan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta tepatnya di Hall Basketnya. Acaranya seru banget dan banyak booth booth disana. Mau tau keseruannya Millenials Day ini? Penasaran kan pasti? Hehe


Amway Indonesia menggelar Millenials Day yang ditujukkan untuk generasi muda dengan minat khusus pada kesehatan, kecantikan dan kewirausahaan sesuai karasteristik dan nilai unggul dua lini produknya yaitu Nutrilite dan Artistry.

Dijelaskan bahwa acara Millenials Day yang digelar ini menawarkan ragam kegiatan berbagi ilmu dan pengalaman langsung bersama Amway. Kegiatan yang menarik dan menyenangkan ini sekaligus menjadi salah satu strategi Amway Indonesia untuk mendekatkan hubungan dengan para Amway Business Owner (ABO) serta memperkenalkan lebih dekat nilai - nilai perusahaan, serta produk yang cocok untuk kebutuhan millenial. 

Kesibukan, tekanan pekerjaan dan gaya hidup telah mengurangi waktu istirahat generasi millenial saat ini. Memahami kondisi tersebut, Amway telah menghadirkan dua produk unggulan suplemen kesehatan dan produk kecantikan guna mendukung gaya hidup millenial yang aktif. Agar senantiasa tampil bugar dan cantik. 



Nah sedikit tentang Nutrilite dan Artistry, Nutrilite Vitamin B Complex Double Layer adalah produk terbaru dari Amway yang mengandung 8 vitamin B essensial, penting bagi tubuh untuk membantu mencegah lelah dan menjaga aktivitas sepanjang hari. Mengusung semangat 'Jangan Kalah Sama Lelah' , produk ini dirancang dengan teknologi double layer yang memperlambat pelepasan 8 vitamin B tersebut ke dalam sistem tubuh, sehingga dapat mengoptimalkan pennyerapan nutrisinya.

Artistry merupakan salah satu rangkaian produk kosmetik berwarna, yang kali ini memperkenalkan produk eksklusif yang terinspirasi dari kota New York City. Berkolaborasi dengan seniman grafiti, Lady Jday, produk ini mengedepankan warna - warna yang cerah, berani dan penuh energi, dikemas secara unik dan artistik. 




Seperti yang aku bilang sebelumnya kalo disini banyak booth booth gitu. Oiya ada area ninja warrior juga! Haha asik bgt yaa tapi aku gak ikutan main itu, karena kondisi aku lagi kurang enak badan. Untuk booth yang ada disana lumayan banyak, aku mencoba face tattoo dam skin check. Lucu banget hasil dari face tattoonya! hihi dan asiknya skin check, aku jadi bisa tau kondisi kulit aku secara langsung dari ahlinya saat itu juga :)


Seneng banget bisa ada di acara Millenials Day ini! Selain menambah pengetahuan, banyak booth booth yang asik dan keseluruhan acaranya seru banget!! Dan pastinya yang bikin makin tambah seru karna banyak teman - teman yg lain juga disini hehe. Thank you for having us! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment