Thursday 29 March 2018

The New Rejoice Perfume Shampoo





Hi guys! Belum lama ini aku menghadiri event yang membahas tentang produk baru yaitu The New Rejoice Perfume Shampoo. Hayooo penasaran gak ini shampoo tapi kok ada unsur perfume nya di nama shampoonya? Penasaran kan? Hehe









Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik. Selain cantik pastinya juga wangi yaa guys hehe. Maka dari itu para wanita harus tepat dalam memilih parfum untuknya. Hmm tidak hanya parfum, shampoo pun harus tepat pastinya! Dan sekarang P&G mempersembahkan shampo parfum pertama dari Rejoice. Banyaknya wanita menjaga keharuman tubuhnya dengan menggunakan parfum namun banyak yang tidak sadar bahwa sebennarnya yang terpenting adalah juga menjaga keharuman rambut maka shampoo juga perlu diperhatikan. Kini jangan khawatir karena udah ada New Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum yay! 

Ini juga pertama kalinya perfume shampoo diluncurkan di Indonesia loh guys. Kombinasi yang tepat membuat kelembutan dan keharuman jadi lebih tahan lama. Rejoice Perfume Shampoo ini memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis yang wanginya bikin jatuh cinta :)




Rejoice Perfume Shampoo ini dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Keharumannya yang lembut pada rambut kita membuat banyak orang nyaman berada di dekat kita. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan. Layaknya parfum mewah, keharumannya dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice .

Yang dimaksud dengan note atas, tengah dan bawah adalah pada note atas atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice Perfume Shampoo, kita dapat mencium aroma pinggir Inggris, beri merah dan muguet. Kemudian saat kita menggunakan produk ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah berupa aroma bunga peony, gardenia Perancis dan freecia. Pada saat rambut sudah kering, kita pun dapat menciumaroma apricot asia, musk dan amber yang merupakan note bawah Rejoice Perfume Shampoo.
Rejoice Perfume Shampoo terdiri dari beberapa ukuran yaitu 170 ml, 340 ml dan 600 ml.

Michelle Ziudith pun sebagai Brand Ambassador sangat senang karena adanya Rejoice Perfume Shampoo ini karena rambutnya bisa wangi seharian dan wanginya bisa menemani kesehariannya yang sangat padat apalagi wangi bunga peony yang sangat harum dan membuat Michelle bernostalgia saat dulu ia di Perancis. 
Udah saatnya kita juga butuh dan memperhatikan shampoo yang wanginya lebih tahan lama dan bisa sangat harum seperti parfum kita! Ini dia jabawannya, The New Rejoice Perfume Shampoo! :)






Setelah mendengarkan penjelasan lengkap tentang Rejoice Parfume Shampoo, selanjutnya Brand Ambassador dan para Rejoice Sisters diajak untuk meracik aroma harum yang ada di Rejoice Parfume Shampoo. Seru banget ya! Dan selanjutnya dilanjutkan dengan foto bersama.


Oiya! Ada juga Infinity Roomnya guys! Ini bagus banget dan super harum di dalamnya hihi aroma bunganya bener bener wangi banget. Dan ruangannya juga dihias cantik dengan lampu - lampu dan warna yang cantik juga :)



Seneng banget sekarang udah ada shampoo yang wanginya bisa tahan lama kayak parfum! Sekarang gaperlu semprotin pafrum ke rambut lagi karena udah ada #RejoicePerfumeShampoo yang bakalan bikin rambut aku wangi seharian kayak parfum aku! :)




Thank you for reading my post! :)




Xoxo,
Isna Adani

1 comment:

  1. Harga Rejoice baru ini masih terjangkau ya. Pasti wangi banget rambut setelah keramas pakai shampoo ini.

    ReplyDelete