Thursday 29 March 2018

Sharing Seru Investasi Jaman Now Bersama Pegadaian




Hi guys! Pada zaman sekarang ini udah pada punya investasi jangka panjang belum nih? Selain menabung, investasi juga perlu banget untuk masa yang akan datang loh. Nah investasi yang seperti apasih yang baik untuk jangka panjang. Di event yang aku hadiri bersama Pegadaian dan C Channel ini dijelaskan secara jelas nih guys...





Pertama tama adalah sambutan dari pihak C Channel yaitu Pak Yamato. Dilanjutkan dengan pengenalan dari para pihak Pegadaian dan seorang influencer yaitu Lyla Andalucia. Seperti yang kita tahu pastinya pegadaian adalah tempat untuk menggadaikan suatu barang. Tapi ternyata gak hanya itu loh guys, investasi di pegadaian juga sangat amat pas buat yang mau investasi jangka panjang. 




Investasi jangka panjang yang paling tepat adalah emas! Pegadaian mulia adalah layanan penjualan emas batangan kepada masyarakat secara tunai atau angsuran dengan proses mudah dan jangka waktu yang fleksibel. Mulia dapat menjadi alternatif pilihan investasi yang aman untuk mewujudkan kebutuhan masa depan, seperti menunaikan ibadah haji, mempersiapkan biaya pendidikan anak, memiliki rumah idaman serta kendaraan pribadi.

Emas sendiri adalah aset dengan likuiditas setara dengan uang namun Zero Inflasi. Emas mudah diperoleh dan dicairkan juga. Emas juga mudah dibawa dan disimpan. Harga jual emas juga semakin lama semakin naik jadi gaakan rugi kalo investasi emas guys.

Sekarang juga Pegadaian udah punya aplikasi sendiri loh! Jadi memudahkan kita banget nih. Nama aplikasinya adalah Pegadaian Digital, yuk donwload, aku aja udah download hehe. Setelah download, tinggal registrasi, masukan data diri dan kita langsung bisa lebih mudah menerima pelayanan pegadaian tanpa harus ke kantor pegadaiannya hehe. 


Saat event diadakan sesi pertanyaan dan yang memberikan pertanyaan terbaik bisa ngedapetin hadiah loh asik banget ya! Anyway, ayo jangan ragu lagi buat investasi jangka panjang di pegadaian! Selain aman dan mudah, kita bisa untung nanti di masa yang akan datang, dan investasi yang paling stabil itu adalah investasi logam mulia atau emas. 


Seneng banget jadi bisa tau banyak tentang investasi jaman now! Investasi itu ternyata perlu dan penting banget. Selain menabung, investasi juga gak kalah penting buat di masa yang akan datang guys. Jadi yuk gausah ragu lagi buat segera investasi untuk masa yang akan datang! :)





Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

1 comment:

  1. pusatnya link alternatif sabung ayam filipina
    terpercaya
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete