Sunday 11 March 2018

Frienvita Launching Event





Hi guys! Minggu lalu aku menghadiri Frienvita Launching Event tepatnya di Akira Back Jakarta. Frienvita ini terdiri dari beberapa macam masker guys yang berasal dari Korea. Seperti kita tau ya kalo orang - orang di Korea sana sangat menyukai memakai masker karena mereka sangat amat merawat kulit mereka, terlebih lagi udara disana cenderung membuat kulit mereka menjadi kering. Maka dari itu sudah kewajiban wanita Korea memakai masker untuk membuat kulit mereka tetap lembab. 





Sasyachi sebagai Beauty Blogger juga membenarkan bahwa wanita Korea sangat menggilai memakai masker. Maka dari itu kulit mereka sangat amat bagus. Kalo dari Sasyachi sendiri, ia juga mencoba rutin memakai masker untuk merawat kulit wajahnya. Karena selain membuat kulit kita bagus, masker juga membuat lembab, glowing dan kulit kita menjadi lebih cerah.


Frienvita mempunyai beberapa macam masker yaitu 24k Gold Variants dan Vitamin Variants. 24k Gold Variants mempunyai 3 macam varian yaitu:

- Anti Wrinkle Function Frienvita Firming Gold Glow
Gold dan propolis yang kaya akan vitamin A bekerja sebagai antioksidan dan anti wrinkle bagi kulit untuk hasil akhir yang lebih muda, halus, dan bercahaya.

- Whitening Function Frienvita White Gold Glow
Gold dan buah Yuja yang mengandung asam sitrat vitamin C yang melimpah mampu menyamarkan bintik hitam dan merantakan warna kulit menjadi lebih bercahaya. 

- Anti Wrinkle Function Frienvita Aqua Gold Glow 
Gold dan buah plum yang mengandung 85% moisturizer vitamin E, akan melembabkan kulit yang kering serta sebagai anti wrinkle untuk kulit lebih halus dan bercahaya. 

Frienvita mengandung emas mewah 24k yang dikombinasikan dengan vitamin untuk memberikan nutrisi pada kulit sebagai Anti Toxin, Anti Wrinkle, Anti Acne yang mampu membersihkan kotoran akibat radikal bebas, jerawat yang membandel, serta menghilangkan kerutan tanda penuaan dengan ultra aqua gold glow.

Vitamin Variants juga ada 3 macam varian yaitu:
- Anti Wrinkle Function Frienvita Mask Propolis Vitamin A
- Whitening Function Frienvita Whitening Filtering Mask Yuja
- Anti Wrinkle Function Frienvita Pore Filtering Mask Volcanic


Saat event, kita merasakan sendiri kelembapan masker dari Frienvita ini. Guys... ini bener - bener lembab banget loh. Aku langsung ngebayangin kalo dipake di muka, pasti muka kita bener - bener jadi lembab banget dan glowing. Teksturnya juga lembut dan gak kering, selalu basah dan lembab.




Seneng banget bisa ketemu banyak blogger dan saring sharing tentang masker dan gimana manfaatnya buat kulit kita! Aku juga tipe yang gak rutin pake masker sih, tapi mulai sekarang aku mau rutin pake masker karena kulitku cenderung kering huhu.




Nah aku juga udah mencoba masker dari Frienvita nih guys, yang aku coba yang 24k Gold Variant. Pemakaian masker ini sekitar 10-20 menit. Kalo bisa jangan lebih dari 20 menit karena bisa - bisa bakteri atau kuman yang ada di udara bisa menempel di wajah kita lagi. Setelah 20 menit, wajahku terasa sangat lembab dan glowing. Besok paginya wajahku sangat halus, glowing, lembab dan gak kering. Duh enak banget abis pake masker dari Frienvita ini! Kulit wajah aku jadi bener - bener lembab dan halus banget! :)


Sekarang kalian juga harus rutin pake masker guys! Apalagi kalo kalian mempunyai kulit yang kering seperti aku. Aku pun mau lebih rajin pake masker nih biar kulit wajahku selalu lembab dan gak kering lagi hehe anyway thank you Frienvita for having me! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

1 comment:

  1. Great post! See u next event Nana :)

    xx
    Graciella // @gegeciella
    www.graciellashiaryn.blogspot.com

    ReplyDelete