Thursday 28 December 2017

Beauty Journal x Solusi Martha Tilaar "Healthy Skin, Healthy Life with Organic Care"




Hi guys! Beberapa waktu lalu aku menghadiri event bersama Beauty Journal dan Solusi Martha Tilaar yaitu Healthy Skin, Healthy Life with Organic Care. Sebelumnya kalian sudah tau belum tentang produk dari Solusi Organic Martha Tilaar ini? Untuk yang belum tau, ini adalah produk organik pertama di Indonesia dan Solusi juga sudah tersertifikasi ECOCERT. ECOCERT adalah badan pertama di dunia yang mengembangkan standar untuk kosmetik yang berbahan dasar alami dan organik. Mau tau lebih dalam lagi tentang produk Solusi ini dan mau tau gimana keseruan eventnya? :)





Nah diumur aku yang masuk kepala dua ini, aku pastinya udah mulai ada masalah penuaan dini nih. Karena banyak banget faktornya guys contohnya kayak genetik, ras, sinar matahari, polusi, penggunaan produk skincare yang salah atau tidak cocok dengan kita, dan stress.

Untuk itu guys penting banget nih buat kita dalam pemilihan skincare yang baik banget buat kulit kita. Nah Solusi ini cocok untuk semua jenis kulit guys dan aman banget buat kalian yang punya kulit sensitif nih. Karena bahan bahannya yang aman banget buat kita dan buat lingkungan juga :)





Bahan - bahan di dalam Solusi ini berasal dari Grape seed oil yaitu minyak biji anggur di Bali yang memiliki kandungan:
- OPC (Oligomeric Proantho Cyanidin) 
- 20x lebih kuat dari Vitamin E 
- 50x lebih kuat dari Vitamin C
- Menjaga struktur kolagen untuk peremajaan kulit dan kulit elastis

Dan kali ini aku mau kasih tau kalian beberapa fakta tentang Solusi ini nih guys. Ada 4 fakta yang mau aku kasih tau ke kalian.
1. Berbahan dasar tanaman organik
2. No paraben
3. No aminal testing
4. Ramah lingkungan
Bisa bayangin kan gimana bagusnya produk ini? Baik buat kita dan baik juga buat lingkungan loh guys :)





Disini juga pada sharing nih guys kalo kita memang perlu banget nih skincare yang cocok dan baik buat kita. Dan hadirnya Solusi ini beneran ngasih solusi banget buat kita semua yang punya masalah untuk memilih skincare. Karena selain berbahan dasar organik, Solusi juga ramah lingkungan. Disini ada beberapa produk dari Solusi, diantaranya:
- Face Cleanser 
Face cleanser lotion digunakan untuk membersihkan sisa sisa makeup secara lembut dan sebum untuk membuat muka kita menjadi bersih, lembab dan sehat.
- Face Toner 
Penyegar yang membantu membersihkan sisa sisa dalam proses pemakaian cleanser tadi yang membuat kulit menjadi segar dan pastinya lembab
- Face Wash
Pembersih wajah yang tidak banyak mengandung sabun untuk membersihkan kotoran - kotoran dan sebum yang berlebihan untuk menjaga agar kulit tetap selalu lembab


Sampailah di penghujung acara nih guys. Setelah sudah banyak dijelaskan tentang Solusi ini, kita bersenang senang dengan cara membuat salad dengan bantuan seorang chef yang handal. Perwakilan dari blogger pun maju ke depan untuk mewakili para blogger dalam pembuatan salad tersebut. Nah ini dia saladnya yay! :)


Seneng banget bisa tau kalau sekarang udah ada skincare dengan bahan dasar organik dan ramah lingkungan! Udah gitu cocok juga sama semua jenis kulit dan aman banget. Gaperlu khawatir lagi sama masalah penuaan dini karena aku udah nemuin skincare yang bakalan cocok banget nih buat aku yay! :)

Buat kalian pasti penasaran juga kan mau coba produk yang berbahan dasar organik dan ramah lingkungan? Tunggu apalagi guys yuk dicoba hehe. Solusi, kosmetik organik yang baik untuk kulit kita dan baik juga untuk bumi kita :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment