Thursday 28 December 2017

Beauty Journal x Kinohimitsu "Aging Gracefully"





Hi guys! Minggu lalu aku berkesempatan menghadiri event bersama Beauty Journal dan Kinohimitsu "Aging Gracefully" di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Sebelumnya udah pada tau belum tentang Kinohimitsu? Kinohimitsu adalah produk kecantikan dan kesehatan fungsional milik Kino Biotech, perusahaan bio-nutraceutical dan cosmeceutical publik terkemuka yang terdaftar di GreTai Securities Market (GTSM) Taiwan dan berkanor pusat di Singapura. "Ki no hi mit su" secara harfiah berarti rahasia pokok (dari alam). Nah mau tau produk ini lebih jelasnya dan mau tau keseruan eventnya? :)





Produk minuman kolagen terlaris nomor 1 di Singapura dan Malaysia ini mempunyai pusat penelitian dan pengembangan di Jepang. Saat ini terdapat 4 varian produk Kinohimitsu nih guys di Indonesia yaitu Kinohimitsu J'Pan Collagen Drink 2.500 mg dan Kinohimitsu J'Pan Collagen Diamond Drink 5.300 mg, yang dapat dikategorikan sebagai minuman kolagen Kinohimitsu, serta Kinohimitsu J'Pan D'T Juice dan Kinohimitsu J'Pan UB Drink :)






Seperti biasa pertama tama Kak Mira Monika memberikan sambutannya dalam event ini. Kulit sangat penting dijaga kondisinya. Dari kulit yang baik bisa terlihat bahwa kita lebih awet muda dari umur kita hehe. Maka dari itu minuman kolagen ini dibutuhin banget sih untuk mencegah penuaan dini agar kota tetap selalu terlihat awet muda guys :)

Selanjutnya dijelaskan lebih lengkap lagi tentang Kinohimitsu itu sendiri. Kinohimitsu menggunakan ramuan tanaman aktif alami loh seperti biji perilla dan ekstrak biji anggur (OPC) dan banyak kebaikan alami lainnya. Semua produk Kinohimitsu itu 100% alami tanpa tambahan gula, pengawet, pewarna buatan, penyedap, bahan kimia dan tidak ada hormon seperti yang diuji oleh SGS, perusahaan inspeksi, verifikasi, pengujian dan sertifikasi terdepan di dunia. Produk ini efektif karena menggunakan teknologi dan bahan terbaik sehingga menghasilkan formula cairan eksklusif Kinohimitsu yang mendukung penyerapan yang lebih baik dan memberikan hasil yang lebih maksimal. 

Semua produk Kinohimitsu aman dikonsumsi guys karena telah mencapai berbagai kepatuhan dan akreditasi termasuk sertifikasi CE Mark, USA FDA (Food and Drug Administration) untuk perangkat medis dan GMP (Good Manufacting Practice), Sertifikasi Halal, dan HAACP (Hazard Analysis and Critical Control Points), sebuah sistem keamanan pangan berbasis pengetahuan yang diakui secara internasional yang digunakan untuk membantu memastikan pembuatan produk makanan yang aman. 




Nah disini juga hadir para Influencer yaitu Kak Catherine Sumitri, Paola Tambunan dan Tynakanna Mirdad. Mereka juga sharing tentang kondisi kulit yang penting banget buat dijaga dan dirawat. Apalagi diumur yang semakin tua, kulit harus tetao bagus untuk para Influencer ini agar mereka selalu bisa terlihat cantik dan fresh.
Selain skincare yang sangat amat diperlukan, diperlukan juga minuman kolagen yang rasanya enak dan segar hihi ya jawabannya adalah Kinohitsu pastinya :)


Di Indonesia produk Kinohimitsu ini tersedia di toko online dan apotek terdekat dengan kemasan yang beragam yaitu:
- Kinohimitsu J'Pan Collagen Drink 2.500 mg tersedia dalam 2 kemasan: 1 paket isi 6 botol dan 1 paket isi 16 botol
- Kinohimitsu J'Pan Collagen Diamond Drink 5.300 mg tersedia dalam 3 kemasan: 1 paket isi 6 botol, 1 paket isi 16 botol dan 1 paket isi 32 botol
- Kinohimitsu J'Pan D'T Juice tersedai dalam 1 kemasan: 1 paket isi 3 botol
- Kinohimitsu J'Pan UB Drink tersedia dalam 1 kemasan 1 paket isi 6 botol

Untuk cara konsumsinya 1 botol sehari dan dikocok dahulu sebelum diminum. Oiya diminum saat dingin lebih enak loh. Aku sendiri udah coba rasanya tuh manis campur asam, unik banget dan enak banget loh seger! Aku langsung habis seketika minum 1 botol Kinohimitsu saat event hehe.




Di penghujung acara, kita semua diminta membuat mocktail dan mengkreasikannya. Bahan bahannya sudah tersedia. Ada buah buaha, soda, air mineral dan pastinya pake Kinohimitsu juga dalam proses pembuatan mocktailnya.Mocktail aku seger banget! Karena aku banyak kasih buah buahan hehe dan ditambah karena pake Kinohimitsu juga jadi rasanya lebih enak dan seger loh guys :) 

Seneng banget bisa tau minuman kolagen seenak dan seseger ini! Aku mau mulai rutin mengkonsumsi minuman kolagen ini agar aku selalu keliatan awet muda. Kalian pasti penasaran sama minuman kolagen ini kan? Yuk dicoba dan kita sama sama mencegah penuaan dini untuk menjaga kondisi kulit agar selalu keliatan awet muda dan fresh :) 




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment