Friday 13 October 2017

Radio Frequency (RF) Treatment at Klinik Hang Lekiu




Hi guys! Kali ini aku mau ceritain gimana pengalaman aku pertama kalinya Radio Frequency (RF) Treatment di Klinik Hang Lekiu. Sebelum treatmentnya, pastinya banyak banget proses yang aku lewatin dulu nih dari mulai konsul sama beauty consultant dan dokternya, baru deh ketauan apa masalah kulit kita yang sebenernya hehe.





Pertama tama dilakukan pengecekan kulitku. Agar aku bisa tau sebenernya tuh masalah kulit aku apa. Setelah dilakukan pengecekan ternyata masalah kulitku adalah sudah mulai timbul kerutan di wajah huhu. Kalau masalah kelembapan aku udah aman. Jadi beauty consultantnya saranin aku buat fokus ke masalah kulitku aja yaitu sudah timbul sedikit kerutan. 


Setelah pengecekan kulit dan beauty consultant sudah memberitahu aku apa masalah kulitku, selanjutnya aku konsul sama dokternya untuk tau apa treatment yang cocok untuk masalah kulit aku. Dan dokter menyarankan aku untuk melakukan Radio Frequency (RF) Treatment atau disebut setrika wajah. Wah awalnya aku agak takut mikirnya setrika wajah gimana tuh hehe tapi akhirnya dokternya ngejelasin ke aku. 

RF Treatment itu adalah perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang dan membentuk muka agar lebih indah lagi. Dan gaada efek sampingnya juga loh hehe aku gakjadi takut deh. Dan kalo dijalankan secara tekun treatmentnya, hasilnya bakalan maksimal :)

RF Treatment ini adalah rangkaian perawatan kulit wajah dengan sistem koagulasi radio frequency. RF Treatment adalah sebuah treatment pembentukan wajah dengan menstimulasi kolagen Lifting Effect dan melanin kulit sehingga wajah kita akan terlihat lebih kencang dan lebih cerah guys :)




Saatnya treatment dilakukan hehe ini adalah ruangannya. Kecil tetapi bersih dan rapih juga nyamaaaan banget! Oiya RF Treatment ini juga aman banget loh jadi gausah takut hehe. Pertama tama dimulai dengan pembersihan wajah dari makeup. Selanjutnya plat logam warna keemasan yang sudah dialiri listrik dari alat Radio Frequency nya ditempel ke punggung aku. Setelah itu aku dioleskan sound gel. Dan wajahku pun mulai di treatment dengan menggunakan seperti pen hitam yang sudah dialiri listrik. 

Bagian wajahku yang di treatment adalah pipi, dagu dan daerah daerah wajah lainnya yang ditarik sesuai dengan garis kulit. Gaklupa juga di area sekitar mata karena bisa mencerahkan bawah mata loh guys! Oiya gausah khawatir terlalu panas gitu ya karena dokternya bakalan nanya panasnya pas atau engga, panasnya diatur sesuai ketahanan kita. 


Manfaat RF Treatment ini diantara lain adalah:
- Meniruskan Pipi
setrika wajah ini bisa digunakan sesuai keinginan kita, misal pipi kita tembem jadi bisa banget buat nirusin pipi hehe.
- Mengecilkan Wajah
Karena banyak banget kan cewe yang mau tirus dan terlihat lancip hehe.
- Menghilangkan Kantung Mata
Nah ini dia nih yang banyak banget pasti pada butuhin! Aku juga paling sedih liat kantung mataku yang bikin gak segar dan gelap gitu. RF Treatment ini bisa menghilangkan kantung mata jika kita rutin melakukan treatmentnya guys :)
- Menghilangkan Keriput Halus
RF Treatment bisa banget digunain buat mengurangi keriput halus dan juga mengencangkan kulit. Hasilnya bakalan bikin wajah kita lebih muda dan segar juga :)
- Menghilangkan Double Chin


Setelah treatment wajahku segar banget dan kerasa kencang pastinya lebih cerah juga hehe. Menurutku ini treatment yang wajib banget dicoba apalagi yang mau wajahnya terus kencang dan awet muda hihi. Akupun ketagihan dan mau lagi RF Treatment. Dan seneng banget bisa treatment di Klinik Hang Lekiu selain tempatnya strategis, nyaman banget juga dan lucu banget tempatnya buat foto foto karena ada taman di belakang kliniknya hehe. Intinya sangat puas dan seneng treatment disini! Buat yang penasaran, yuk dicoba! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment