Wednesday 11 October 2017

Grand Launching WRP Everyday Fruit Bar





Hi guys! Belum lama ini aku hadir di Grand Launching WRP Everyday Fruit Bar di Gandaria City. WRP Everyday adalah produk yang terpercaya dan sudah teruji klinis dari Nutrifood WRP. Rangkaian WRP Diet Solution resmi memiliki produk baru yaitu WRP Everyday Fruit Bar yay! Snack sehat dan rendah kalori ini wajib banget kalian coba dan jadi cemilan sehat kalian hihi





Event ini dibuka dengan obrolan hangat bersama para pembicara yaitu Nofa Sumawarti dari General Brand Manager WRP dan Janine Intansari seorang beauty vlogger. Disini lebih dijelaskannya tentang WRP dan sharing dari Janine yang sangat suka dengan produk WRP karena gak khawatir bakalan gendut hehe karena rendah kalori dan tetap sehat :)


Gaklupa kita semua juga merasakan gigitan pertama mencoba WRP Everyday Fruit Bar. Aku pribadi sangat suka banget! Sekali gigit langsung keterusan hehe. Rasanya unik dan segar karena ada kandungan buah buahannya, juga sangat sehat dan rendah kalori. Rasa nikmat dari Apricot dan Raisinnya mengandung kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah buahannya sebagai sumber vitamin guys.. Di dalam WRP Everyday Fruit Bar ini terkandung 8 jenis vitamin dan 2 jenis mineral yaitu Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium. Kebayang gaksi ada cemilan yang gak bikin gendut? Jadi gak takut lagi deh kalo kebanyakan ngemil hehe.

Selain itu kita juga mencoba WRP Everyday Low Fat Milk. Kalau masalah susu, jangan ditanya hehe aku suka banget minum susu dan kabar bahagianya lagi ternyata susu ini juga rendah lemak, berkalsium tinggi dan bernutrisi. Wahhh kebayang gak minum susu tapi gak bikin gendut? Rasanya juga enak banget! Aku suka banget yang rasa coklat hehe. 




Selanjutnya kita berkeliling ke 3 booth yaitu fashion, beauty and travel. Aku sendiri di booth fashion hehe. Di setiap booth ada blogger yang diajak chit chat dan diminta pendapatnya tentang gimanasi WRP Everyday Fruit Bar dan kegiatan kita sebagai blogger. Di setiap booth juga dijelaskan lagi lebih detail tentang WRP Everyday Fruit Bar, snack sehat yang ringan dan cocok banget buat ngemil karena rendah kalori! :)




Yay sekarang saatnya games! Gamesnya itu ada 2 yaitu makeup selama kurang lebih 5 menit dan memilih outfit secara dadakan hehe. Seru banget karena semuanya lucu lucu! Kita terhibur banget. Disini juga kita dapet ilmu dari temen temen sesama blogger tentang makeup dan fashion pastinya. 


Yay thank you for having me! :)

Seneng banget sekarang ada cemilan yang sehat dan rendah kalori! Dan pastinya bernutrisi juga hihi gak sabar mau cemilin WRP Everyday Fruit Bar sambil ngejalanin aktivitasku sehari hari. Kalian jangan lupa coba juga ya! :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment