Tuesday 24 October 2017

Baby Foot Review





Hi guys! Kali ini aku mau bahas tentang BabyFoot. Sebelumnya kalian udah pernah denger belum tentang baby foot? Baby Foot adalah produk perawatan untuk kaki pecah - pecah dengan bentuk plastik alami yang memberikan manfaat alami untuk membantu mengembalikkan lagi kesempurnaan telapak kaki. Bisa dibilang kalau baby foot ini adalah masker untuk kaki hehe. Karena mengingat pasti ada aja masalah tentang kaki pecah pecah dan bingung banget harus diapain. Nah baby foot ini solusi yang tepat menurut aku!





Baby Foot terdiri dari Baby Foot mask (2 sheet) dan Baby Foot smoothing gel (30 gram). Baby foot mask digunakan untuk pengelupasan sel - sel kulit mati termasuk ketika kita mengalami pecah - pecah, kapalan, jamur kaki, dan mata ikan, Dan menjadikan kulit kita baru lagi. Sedangkan baby foot smoothing gel digunakan untuk memberikan kelembaban pada area kaki pada saat pengelupasan dan sesudah pengelupasan. Gelnya akan berubah langsung menjadi air sehingga tidak akan lengket di telapak kaki. 


Produk baby foot ini sudah resmi masuk ke Indonesia dengan BPOM. Produk ini digunakan untuk permasalahan permasalahan kulit yang tadi aku udah jelasin seperti mata ikan, kulit retak atau pecagh pecah, jamur kaki, kapalan, kulit yang kasar dll. Setelah pemakaian produk ini, kita akan mengalami proses pengelupasan yang tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping sama sekali kok hehe jadi gakperlu khawatir.  


Ini adalah kaki ku sebelum memakai baby foot. Kaki ku memang pecah pecahnya cuma sedikit aja gak terlalu banyak hehe. 
Cara pemakaian baby foot itu sendiri adalah:
1. Bilas kaki dengan bersih lalu keringkan
2. Potong dibagian atas plastik yang menunjukkan garis putus putus dengan gunting 
3. Gunakan plastik di kedua kaki kita dan direkatkan hingga kuat dengan sempurna
4. Diamkan selama 30 menit
5. Setelah 30 menit, bilas dengan air dan sabun


Nah seperti ini contohnya saat plastiknya sedang digunakan. Oiya baby foot ini tidak boleh digunakan pada kaki yang luka, penderita diabetes dan ibu hamil yaa. Tidak boleh digunakan saat tidur dan mandi. Namun dapat digunakan pada saat beraktivitas, baik duduk atau berdiri. Baby foot juga tidak bisa digunakan untuk menghilangkan bau kaki tetapi bisa menghilangkan bakteri penyebab timbulnya bau kaki. Dan proses pengelupasan membutuhkan 3-7 hari bergantung pada ketebalan sel kulit mati. Untuk smoothing gelnya digunakan saat kaki sedang mengalami pengelupasan sebanyak 2-4 gram untuk kedua telapak kaki, digunakan pada pagi dan sore hari sebanyak 1-2 kali.





Nah ini dia proses saat pengelupasannya guys





Yuhuuu! Ini hasil dari penggunaan baby footnya hihi. Pecah pecahku berkurang banget dan kaki aku gak kering lagi kayak sebelumnya. Kulitku tuh bisa dibilang kering banget loh guys jadi sebenernya lebih ke kering daripada pecah pecahnya. Nah kalo gak aku rawat pasti bakalan banyak kan pecah pecahnya dan takutnya bisa parah. Untungnya aku udah nemuin nih sekarang solusi buat permasalahan permasalahan kaki aku! Yuk yang permasalahan kakinya sama kayak aku, wajib dicoba yaa hehe bisa cek juga instagramnya di @babyfootid . Baby foot juga ada giveaway lhooo… cek instagram ku yaaa….Thank You:)





Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment