Wednesday 11 October 2017

Launching of Votre Peau at Galeries Lafeyette





Hi Guys! Minggu lalu aku menghadiri launching dari Votre Peau di Galeries Lafeyette Pacific Place Jakarta. Votre Peau sendiri adalah skin care yang di produksi di Indonesia loh! Bahan bahannya diambil dari Perancis. Tujuannya di produksi di Indonesia adalah bisa mengharumkan nama Indonesia dengan mengeluarkan produk yang bermutu dan berkualitas :)
Bahan dasar dan formula yang diambil dari Perancis diformulasikan oleh dokter yang berkembang dalam bidang "Dermatology".







Event ini bertema kan "Naturally Derived, Targeted, Dermal Theraphy". Dan disini sudah ada 3 pembicara yaitu dr. Kevin Maharis selaku pemilik Votre Peau, Mira Monika dari Beauty Journal dan Suhay Salim seorang beauty vlogger. Event ini adalah kerja sama antara Votre Peau dengan Beauty Journal dan Sociolla

Votre Peau dalam bahasa Perancis artinya "kulit mu". Dengan arti itu, Votre Peau mengingatkan semua orang untuk tidak lupa merawat diri sendiri. Kita yang bertanggung jawab kepada kulit yang kita miliki. Dan juga kulit merupakan cermin dari kesehatan tubuh juga mental secara menyeluruh.

Votre Peau bisa digunakan dalam usia 18-50 tahun baik pria maupun wanita yang memiliki masalah kulit ataupun hanya mau merawat kulitnya. Oiya! Kak Suhay Salim juga sharing katanya dia gak iritasi sama sekali dan suka banget menggunkan produk produk dari Votre Peau ini :) 

Sejauh ini Votre Peau memiliki 5 produk. Produknya teruji klinis dan dibuat berdasarkan prinsip - prinsip dermatologi. Votre Peau juga menggunakan bahan baku yang telah teruji manfaatnya seperti Kojic acid atau Glycolic acid. Dan beberapa klinik andalan yang menggunakan dan menjual produk Votre Peau antara lain Maharis Clinic Jakarta, EMDE Clinic Surabaya, dan Rejuvie Clinic Bali.








Berikut penjelasan singkat tentang produk produknya :)

- Dermasonic
 merupakan alat perawatan spa yang menggunakan teknologi dermabrasi untuk merawat dan menyehatkan kulit melalui pembersihan, eksfoliasi dan penghalusan. Tahap pembersihannya menghilangkan kotoran dan minyak berlebih pada kulit. Tahap eksfoliasinya menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang proses pertumbuhan spon Hydration untuk penyerapan maksimal. Kecepatan rotasi alat dapat diatur sesuai kenyamanan dan toleransi kulit loh..

- Vitamin C Serum
serum yang memiliki kemampuan alami untuk melembabkan, melindungi, mencerahkan dan menginduksi pembentukan kolagen C. Serum akan bertindak sebagai humektan yang membantu untuk menjaga kulit terhidrasi. Selain itu, vitamin C akan menembus ke dalam sel-sel kulit dan melindunginya dari oksidasi. Oleh karena itu, kulit akan memiliki lebih banyak integritas dan ketahanan terhadap radikal bebas karena sifat antioksidan. Serum juga bertindak sebagai inhibitor untuk pigmentasi kulit yang tak merata karena menghambat melanogenesis tidak merata. Kolagen adalah seperti semen yang memegang sel kulit ketat dan tegas bersama - sama. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa kulit anda memiliki banyak vitamin C agar kolagen yang akan berlimpah produksi tidak rusak.

- Facial Sun Shield 
harus selalu digunakan sebagai perlindungan harian untuk kulit kita. Apakah kita bekerja, opergi untuk liburan atau hanya tinggal dirumah, salah satu harus selalu menerapkannya untuk mencegah ultraviolet dan oksidan dari merusak kulit kita. Bahan aktifnya adalah seng oksida, yang blok UVA dan UVB. Bahan tambahannya seperti asam salisilat dan asam traneksamat meningkatkan proliferasi epidermal kulit, menghambat produksi melanin dan menghentikan penggelapan kulit. Facial Sun Shield cenderung dihindari pada kulit yang berminyak atau rentan jerawat. Tapi tidak perlu khawatir, Votre Peau Facial Sun Shield itu bebas minyak dan non - comedogenic.

- Collagen Booster 
Diekstrak dari tumbuhan tebu. Asam tersebut menghilangkan sel kulit mati, memudahkan pigmentasi berlebih, dan berguna untuk anti penuaan. Minyak Argan yang terdapat pada kandungannya berasal dari Selatan barat Moroko memiliki fatty acid, oleic acid dan linolei acid yang bermanfaat dalam pelembutan kulit.

- Kojic Acid Sake Essence
Adalah spray untuk wajah, mengandung asam kojik yang berasal dari fermentasi beras. Kojik merupakan inhibitor pigmen yang dapat menghasilkan kulit yang cerah dan lembut. Spray dengan kadar air yang tinggi dibuat untuk agar kadar kelembapan kulit terjaga.


Yay thank you for having us! :)

Kita semua pastinya berharap bisa sangat mencintai produk dalam negeri seperti Votre Peau ini yang tidak kalah berkualitasnya dibandingkan dengan produk luar negeri. Pastinya termasuk mengharumkan nama bangsa jugaloh memiliki produk dalam negeri yang berkualitas hehe :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

1 comment: