Wednesday 4 October 2017

Nail Art by Mavala Indonesia





Hi guys! Kali ini aku mau ngebahas tentang nail art. Rata rata semua cewek pasti suka nail art yaa hehe kalau aku sih suka banget karena selain memperindah kuku, itu jg menyehatkan karena sebelumnya pasti dilakukan manicure terlebih dahulu. Nah tepatnya di Debenhams Senayan City, ada Mavala Indonesia yang menyediakan jasa nail art dan pastinya menjual produk produk untuk kuku kita. Belum lama ini aku melakukan manicure dan nail art disana :)





Awalnya aku ditanya mau di nail art seperti apa dan nail polish yang mana yang aku mau. Aku memilih warna velvet dan untuk nail art nya aku memilih bentuk bunga dengan detail gold di tengah tengahnya hehe alasannya sih karena mau yang simple tapi tetep lucu dan kalau pake outfit apa aja, nail polish dan nail art nya bisa cocok deh :)






Pertama tama kuku aku dibersihkan terlebih dahulu. Penting banget loh guys bersihin kuku. Misalnya nih ya contoh kecilnya kalau kita makan trus makanannya masih tersisa di dalam kuku kita dan kumannya nempel terus lama kelamaan bisa jadi jamur loh huhu serem banget. Bahkan ya awalnya kuku yang berjamur itu gak ketauan, awalnya normal normal aja tapi lama kelamaan di dalam kuku kita timbul wana hijau bahkan bisa jadi hitam loh yaampun serem banget kan gabisa bayangin deh kalo udah sampe kayak gitu... Makanya ya guys mulai sekarang rajin rajin bersihin kuku, gamau kan sampe kukunya berjamur kayak gitu huhu.
Setelah itu tanganku dipakaikan Mavala hand cream lalu tanganku dipijit ringan :)



Setelah itu adalah proses warna dasarnya yaitu yang aku pilih adalah velvet. Gak nyesel pilih warna ini! Bagus banget dan bisa cocok cocok aja kalau aku pake outfit berwarna warni gitu hehe. Kalian yang suka simple sih wajib banget coba warna ini guys :)




Selanjutnya adalah pembuatan bunganya dan menempelkan butir kecil goldnya untuk ditengah tengah bunga. Untuk proses ini pastinya harus hati hati banget biar hasilnya maksimal. Kita semua juga pasti bisa loh bikin nail art sendiri asalkan mau latihan dan coba coba aja terus. Apalagi kalo kitanya kreatif, pasti mudah banget bikin nail art :)



Yayyy akhirnya selesai hihi ini dia nail art ku! Lucu banget aku suka sama perpaduan warnanya dan detail bunganya hihi thank you Mavala Indonesia! Selain kuku aku jadi bersih dan sehat, kuku aku jadi indah juga hihi senangnyaaaa!

Oiya buat kalian yang mau tau lebih lanjut bisa ke instagramnya @mavala_indonesia atau bisa langsung ke Debenhams Senayan City yaa :) 





Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment