Monday 30 October 2017

Ichitan Teh Tawar Review




Hi guys! Kali ini aku mau bahas sesuatu yang beda dari biasanya nih. Kali ini aku mau bahas minuman yang seger banget yaitu Ichitan Teh Tawar! Pasti udah banyak yang tau dong ya sama Ichitan? Ichitan juga udah mempunyai banyak varian rasa dan sekarang Ichitan mengeluarkan yang baru nih hihi penasaran mau tau gimana dan khasiatnya Ichitan Teh Tawar ini? :)










Nah mengambil kebiasaan orang - orang Indonesia yang suka banget mengkonsumsi teh tawar ketika makan, dan juga menjawab kebutuhan orang - orang yang mau minum teh namun takut akan kalori dari gula, sekarang Ichitan mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu Ichitan Teh Tawar! Pertama di Indonesia dalam kemasan RTD.

Ichitan menggunakan daun teh pilihan untuk membuat Ichitan Teh Tawar. Terbuat dari pucuk daun teh yang dipetik di Gunung Patuha, Ciwidey Bandung ini dicampur bunga melati yang dipetik saat dinihari untuk menjaga aromanya loh. Daun teh dan bunga melati yang sudah tercampur kemudian melewati proses roasting untuk mendapat citarasa dan aroma yang khas. Hal ini membuat warna seduhan teh agak berwarna kecoklatan dan memiliki ciri khas Nusantara hehe namun rasanya tetap terjaga kualitasnya. Nah selain daun teh yang berkualitas, teknologi yang digunakan Ichitan itu adalah teknologi canggih dari Jepang, Aseptic Cold Filling, sehingga produk - produk Ichitan terjamin mutu dan kualitasnya dan juga higienis pastinya. Dan karena Ichitan terbuat dari daun teh hijau, jadi lebih sehat loh dan cocok diminum kapanpun dan sewaktu makan :)

Untuk kemasannya buat yang suka banget pergi pergi kayak aku tuh cocok banget bawa bawa Ichitan karena mudah banget gabikin ribet! Gak terlalu besar juga jadi muat di dalam tas dan gak makan tempat juga hehe. Ichitan Teh Tawar ini juga aman loh dikonsumsi tiap hari dan bisa juga buat diet karena gak mengandung gula :)




Untuk rasanya aku suka hehe nyegerin banget menurut aku apalagi dikonsumsi saat dingin. Aku emang suka teh tawar sih hehe makanya seneng banget Ichitan ngeluarin inovasi baru ini jadi sambil jalan jalan bisa sambil minum teh tawar dalam kemasan dari Ichitan ini deh :)

Ichitan Teh Tawar ini adalah produk halal yah hehe. 
Oiya untuk harga Ichitan ini kurang lebih Rp. 5.000,- hehe murah banget kan? Murah banget dan bisa nyegerin kita banget nih! Dan manfaatnya juga banyak loh Ichitan Teh Tawar ini.
Manfaat minum teh tawar sendiri yaitu:
- Menurunkan berat badan atau bisa sebagai alat diet gitu hehe karena aman dikonsumsi setiap hari kok karena gak mengandung gula.
- Menangkal radikal bebas
Teh Tawar dapat membantu menangkal radikal bebas dan melindungi tulang
- Mencegah berbagai penyakit 


Untuk saat ini Ichitan Teh Tawar bisa kalian dapatkan di Alfamidi, Lawson dan AEON. Yuk yang belum cobain harus cobain! Selain nyegerin, menyehatkan juga loh bisa juga buat menurunkan berat badan hihi selamat mencoba :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment