Wednesday 8 November 2017

Beauty Journal x Mizzu "Girls, Let's Rock The World!"





Hi guys! Beberapa waktu lalu aku menghadiri suatu event yaitu Beauty Journal x Mizzu "Girls, Let's Rock The World!" yappp udah jelas banget kalo kali ini beauty journal bekerja sama dengan mizzu di event ini. Dengan nuansa monochrome, dan tempatnya yang juga pas banget loh hihi. Event ini diselenggarakan di Como Park Jakarta tepatnya di daerah Kemang. Mau tau apa aja keseruannya? :)



Tempatnya terdiri dari 2 lantai, lantai atas dan bawah. Nah di lantai atas ini pertama tama kita diberi sambutan oleh kak Monika dan ternyata kita juga di diberi surprise loh!! Penasaran gak surprise nya apa? Hihi.




Yuhuuu jadi Mizzu bakalan launching short movie yang berjudul "Complete" bercerita tentang cewe yang sudah cantik pada dasarnya tetapi akan lebih cantik lagi jika memiliki kepribadian yang baik dan bukan hanya cantik diluar tetapi cantik juga di dalam dirinya. Dan disini hadir juga para pemainnya salah satunya adalah kak Rangga Azof yang pastinya udah gak asing lagi buat kalian kan guys hehe. Pasti penasaran banget ya sama short movie nya? Sama aku juga! Aku juga cuma dikasih liat previewnya aja hehe jadi kita tunggu ajaya short movie nya :)






Nah selanjutnya kita dikasih banyak challenge nih dengan kelompok yang sudah dibagi bagi sebelumnya. Challenge nya adalah membuat lipstick! Yayyy ini sih super seru banget karena kalo dari aku pribadi, aku suka banget make up apalagi pake lipstick, jadi seneng banget kalo bisa tau gimana caranya bikin lipstick yang sebenarnya hehe. Disini setiap kelompok harus bisa membuat 1 lipstick dan pastinya dibutuhkan kerja sama ya hehe kalo masalah seru ya gausah ditanya lagi, seru banget!!


Gak cuma itu aja challenge nya loh. Kita juga ditantang untuk makeup-in temen kita! Ini lebih dibutuhkan lagi kerja samanya dan harus cepet juga karena setiap orang hanya dikasih waktu 2 menit untuk makeup-in temen di belakangnya haha seru banget dan lucu banget karena pada buru - buru ditambah harus fokus banget karena di challenge ini makeup nya dibagian area sekitar mata aja. Seru dan asik banget challenge nya! Kita semua juga jadi makin tau tentang banyak hal tentang makeup, membuat lipstick, dll. Kita juga lebih saling mengenal dan kompak dengan teman teman yang lain karena kerja sama yang dibutuhkan di kelompok tadi :)




Decor nya yang lucu lucu banget dengan nuansa monochrome ini sangat disayangkan banget kalo gak di foto hehe. Dengan tertatanya produk produk mizzu juga disini. Aku pun udah pake beberapa produk mizzu untuk daily makeup aku, I love Mizzu! Hihi. 


Karena semua serba monochrome, pastinya outfitku juga monochrome hihi anyway thank you for having me! Seru dan asik banget eventnya dengan berbagai surprise dan challenge yang gak diduga duga hihi. 




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani 

No comments:

Post a Comment