Sunday 17 September 2017

Belanja di Watsons Online!




Hi guys! Pada zaman ini sedang marak marakanya belanja via online. Setuju gak? Karena lebih mudah dan lebih praktis ya hehe apalagi kalo free ongkir dan produk produknya banyak promonya... hayooo siapa coba yang gak tergiur? Hehe. Dalam rangka merayakan 11 tahunnya Watsons Indonesia, sekarang Watsons Indonesia sudah launching e commerce nya yay!! Gausah ribet ribet harus ke mall kalo mau belanja, sekarang belanja di Watsons bisa lewat online lohhh!


Cukup akses https://goo.gl/jiQvjK atau download aplikasi WATSONS ID di play store https://goo.gl/wpeis9 atau App Store. Produk produk yang tersedia Original Guaranted! Dan kalian harus tau guys, belanja di Watsons Online itu free voucher up to 20k dan Free Ongkir khusus Jawa dan Bali, syarat dan ketentuan berlaku.
Kalian bisa lihat dari packagingnya aja rapih dan sangat baik. Saat paket sampai kerumah rasanya seneng banget kalo packagingnya bagus, rapih dan produk produk di dalamnya tertata rapih. Oiya setiap itemnya juga di wrap dengan bubble wrap lohh..












Yayyy semua produk produknya sampai dengan kondisi yang bagus banget dan gaada yang kenapa kenapa pokoknya semua dalam kondisi baik! Dan tertata rapih banget di dalam kardusnya. Karena kayak yang aku bilang tadi, per itemnya di wrap dengan bubble wrap dan ditata rapih banget packagingnya. Puassss banget belanja online di Watsons! Belanja langsung ke store nya puas, belanja via online nya lebih puas lagi! Tinggal santai dirumah pilih pilih barang lewat website trus order dan tunggu barangnya sampai deh kerumah hihi asiknyaa!!



Ini sekilas tentang website dari Watsons Indonesia. Kita bisa memilih produk yang mau kita order di kategori kategori yang tersedia seperti contohnya kesehatan, perawatan kulit, kosmetik. Memudahkan kita banget kalo masih bingung mau beli produk apa, tinggal klik aja kategorinya! 



Ada juga promosi dan produk produk terlaris yang ada di Watsons Indonesia. Pastinya produk produk yang banyak dibeli dan diminati oleh para pembeli. Dan pastinya produk produk dengan kualitas dan mutu yang sangat baik. Jadi kalo kalian mau tau produk produk apa saja yang laris di Watsons Indonesia, bisa banget cari produknya di kolom Terlaris nih guys hehe. 

Yuk saatnya belanja Watsons Online sekarang! :)






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

2 comments:

  1. promosinya update terus ya.. jadi makin betah belanja di Watsons

    ReplyDelete
  2. Asik banget deh kalo udah online apalagi banyak promo di watson jd lebih mudah ga ribet ke store bisa dimana saja & kapan saja ya Na

    ReplyDelete