Sunday 24 September 2017

Hada Labo Perfect 3D Gel Review





Hi guys! Kali ini aku akan review suatu produk yang daridulu udah pengen banget aku coba karena banyak banget yang bilang kalo produk ini bagus hihi. Akhirnya aku mencoba juga produk yang bikin aku penasaran dari lama ini yaitu Hada Labo Perfect 3D Gel :)





Nah ini adalah rangkaian perawatan wajah dari Hada Labo Perfect X Simple. Rangkaian perawatan wajah yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Japan dengan pengawasan ketat yang berstandar farmasi GMP untuk menjamin kualitas produk dan kepuasan konsumen pastinya. Dan juga memiliki komitmen loh yaitu untuk memberikan "hanya manfaat yang melekat" bagi kecantikan kulit dengan brand philosophy nya yaitu Perfect X Simple. 


Bahan - bahan yang terkandung adalah bahan - bahan yang berkualitas terbaik dan diproduksi dengan menggunakan standar farmasi yang ketat loh guys.. dan juga hanya menggunakan bahan - bahan yang bermanfaat bagi kulit kita. Gak ada zat tambahan lain yang gak dibutuhkan oleh kulit. 





Untuk kandungan dari Hada Labo Perfect 3D Gel yaitu: 

- 4 tipe Hyaluronic Acid ( Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, 3D Hyaluronic Acid )
- Arbutin
- Vitamin B3
- Yuzu Extract 
- Anti Aging Complex

Setelah pemakaian, aku ngerasain banget kalo kulit aku jadi segar dan kenyal juga lembap. Karena teksturnya yang memang gel dan dingin. Dan juga uniknya tuh kalo aku sentuh, dia akan kembali seperti semula teksturnya hihi makanya disebut Perfect 3D Gel. 
Manfaat lainnya yang aku rasakan adalah selain kulit aku lembap, segar, kenyal, kulitku pun menjadi lebih cerah lohhh dan menyamarkan noda hitam juga!

Nah malahan ya setau aku, Hada Labo 3D Gel ini juga bisa mencegah tanda - tanda penuaan dini loh! 






Ini kalo mau lihat lebih jelasnya tekstur dari si Hada Labo Perfect 3D Gel. Seperti yang aku bilang tadi kalo ini tuh gel yang jika disentuh, teksturnya akan kembali lagi seperti semula maka itu namanya Perfect 3D Gel. Unik banget ya teksturnya :)


Dan menurut aku, Hada Labo Perfect 3D Gel ini harus kalian coba! Apalagi untuk kulit kering seperti aku yang butuh banget produk buat melembabkan kulitku hehe. Jadi gaperlu ragu lagi nih buat nyoba si Hada Labo Perfect 3D Gel ini. Selamat mencoba yaa guys! :) 


Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani


No comments:

Post a Comment