Thursday 31 August 2017

ULTIMA II - Procollagen Extrema Complex for Face & Neck and Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA+++ Review





Hi guys! Kali ini aku mau bahas tentang skincare products yang lagi aku sukaaa banget nih dan udah aku pake belakangan ini yaitu ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck dan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA+++. Disini aku juga akan kasih tahu tau kalian gimana benefits nya these products for my skin after I used then for 7 days. Penasaran kan? Hihi karena aku sendiri sangat merasakan manfaatnya loh!






Yang pertama adalah ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck. Serum wajah dengab kandungan eksklusif Procollagen Essence of ULTIMA II diformukasikan dengan bahan yang diketahui mampu melembabkan kulit kita, merawat tekstur kulit, menyamarkan tampilan garis halus dan kerut, serta memberikan hidrasi pada kulit agar kulit terasa lembut, kenyal dan tampak terlihat lebih muda. Kulit juga akan terlihat lebih halus, kencang, dan bercahaya. Akupun udah membuktikannya sendiri loh hihi kulitku juga jadi kenyal, lembab, glowing dan cerah. So Happy!




Cara penggunaannya adalah digunakan setelah wajah dibersihkan dan setelah memakai toner. Ratakan serum pada seluruh wajah dan tidak lupa juga di leher yaa. Kemudian pijat perlahan sampai terserap. Dipakai pada saat pagi hari dan malam hari. Untuk perawatan yang lebih intensif, diikuti dengan pemakaian ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion SPF30 PA+++ yang akan langsung aku bahas nih hihi.


Banyak sekali yang berpendapat sama dengan aku! Banyak orang yang menyadari kalau wajahku sekarang sekarang lebih terlihat cerah, bersih, dan glowing. 

Yap ini dia ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA+++. Ini dia guys lotion pelembab yang ringan dari lembut yang aku gunakan sehari - hari. Dengan kandungan eksklusif ProCollagen Essence of ULTIMA II untuk membantu mempertahankan kelembapan dan menutrisi wajah dengan hidrasi yang cukup, dan juga menjaga kehalusan dan kekenyalan kulit, melindungi dari sinar UVA dan UVB. Kulit wajah akan terasa halus, lembut, dan kencang loh guys! Kalo aku sih ngerasanya wajahku cerah berseri juga hii. Cepat meresap juga loh sehingga tidak berasa lengket di wajah.



Cara penggunaannya adalah digunakan setiap pagi hari. Tekan sebanyak 3 kali untuk mengeluarkan lotionnya kemudian ratakan lotionnya ke seluruh wajah dan jangan lupa leher ya guys... Pastinya setelah wajah dan leher dibersihkan yaa. Setelah itu dapat dilanjutkan dengan penggunaan makeup sehari - hari. Oiya hindari penggunaan di sekitar kulit mata dan bibir ya! 




Setelah pemakaian 7 hari, kulit aku rasanya lembaaaap banget trus kenyal juga hihi. Wajahku juga terlihat lebih cerah dan segar pastinya! Kulit aku juga rasanya seperti kulit terawat yang sehat gitu dan pastinya kulitku terlihat lebih muda karena kerutan di mata udah makin gak keliatan hehe. Wajahku juga terlihat glowing loh aaah seneng banget! Dan juga kulit aku rasanya sehat dan gak kusam. Thank you ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck dan Procollagen Extrema Day Lotion SPF30 PA+++. Jatuh cinta banget sama 2 produk dari ULTIMA II ini! Oiya produk ULTIMA II ini bisa kalian dapetin di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, centro, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, dan Star Mal Kelapa Gading & Star Summarecon Bekasi atau bisa juga di SOCIOLLA. Buat kalian yang masih cari - cari skincare products jangan ragu buat coba ini yaa! Aku jamin kalian gaakan nyesel dan kalian pasti  akan rasain sendiri manfaatnya di kukit kalian yay selamat mencoba guys! :)





Thank you guys for reading my post! :)




Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment