Monday 14 August 2017

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam & Caring by Biokos Long Lasting Automatic Eyeliner Review





Hi guys! Kali ini aku mau ngebahas tentang produk dari Biokos dan juga Caring. Aku pribadi emang suka pake produk mereka terutama kalo caring, aku udah sering pake bb cream dan eyeshadownya. Dan kali ini yang aku mau bahas adalah Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam dan Caring Long Lasting Automatic Eyeliner. Tapi yang pertama aku akan bahas Biokos Intensive Brighting Foam terlebih dahulu yaa :)



Sebagai seorang beauty blogger, pastinya aku gabakalan ketinggalan buat selalu pakai skincare routine. Karena aku sering sekali makeup dan pastinya harus selalu dibersihkan sebelum aku tidur. Aku butuh banget foam yang cocok buat kulit aku dan banyak manfaatnya pastinya! Nah belakangan ini aku memakai Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam. Pasti manfaat yang kalian pengen kayak whitening, brightening dll. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam adalah pembersih wajah dengan formulasi khusus efektif membersihkan kulit dari makeup, kotoran dan debu. Membantu juga untuk menghambat pembentukan melanin, membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya! :)

Formulasi bebas detergen Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam menghadirkan cara baru membersihkan debu dan kotoran pada wajah tanpa menjadikan kulit kehilangan kelembapan alaminya sekaligus mengatasi hiperpigmentasi melalui kandungan bahan aktif alami ekstrak Humulus Lupulus pada Bio-Brightening Complexnya. 




1. Lightening. Alpha Arbutin yang membantu menghambat pembentukan melanin.
2. Brightening. Bio-Brightening Complex yang membantu menyamarkan noda, meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.
3. Anti-Irritation. Dengan kandungan anti-iritasi untuk penggunaan sehari-hari.
Cara pemakaiannya yaitu tuang sedikit pada telapak tangan basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan ke wajah dan juga leher, lalu bilas hingga bersih. Untuk perawatan lebih sempurna, lanjutkan dengan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Toner diikuti dengan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum, Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25 untuk pagi hari dan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Night Cream di malam hari. Dengan pemakaian yang teratur, kulit akan tampak lebih sehat, cerah dan bersinar :)


Aku sendiri sangat merasakan manfaatnya, selain bisa membersihkan wajah dari makeup, kotoran dan debu, kulit aku juga menjadi semakin cerah sejak memakai Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini. Dan pastinya lebih bersih juga bercahaya. Kulit ku juga menjadi lebih halus dan lembut. Jujur, aku cocok cocokan banget kalau pake facial foam gitu karena pernah beberapa kali kulit aku malah jadi kusam, terkelupas dan sangat kering malahan. Seneng banget bisa nemuin Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini! Yang cocok banget sama kulitku dan banyak manfaatnya yang aku buktiin sendiri :)






Kali ini aku akan bahas Caring by Biokos Long Lasting Automatic Eyeliner guys!  Long lasting automatic eyeliner dengan jojoba oil dan Vitamin E. Caring by Biokos Automatic Eyeliner menghadirkan inovasi praktis tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan dan dilengkapi spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes yang menawan pada mata. Mempercantik dan sekaligus juga merawat mata dengan kandungan bahan aktif alami Jojoba oil dan Vitamin E. Automatic eyeliner ini merupakan skincare makeup juga karena vitamin E yang terkandung berguna untuk menjaga daerah sekitar mata tetap lembap. Oiya caring by biokos ini adalah kosmetik kosmetiknya sedangkan biokos sendiri adalah skincare nya. 
 Automatic eyeliner ini terdiri dari:
1. Smudger, untuk membaurkan warna atau sebagai corrector
2. Sharpener, untuk mempertajam ujung pensil
Jojoba oil dan Vitamin E untuk melembutkan dan membantu mencegah timbul keriput. Moisture eyeliner juga untuk mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata. Produk ini juga telah melalui pengujian yang dilakukan oleh ophtalmologist. Dan yang aku punya berwarna hitam dan coklat. Sejauh ini aku suka karena sangat mudah diaplikasikan ke mata. Ayo ciptakan tampilan favorit kamu dengan automatic eyeliner yang pigmented dan waterproof ini! :)


Aku juga mau kasih tau gimana caranya buat smudged look hehe mudah ajakok.
Step 1, gunakan automatic eyeliner dari arah ujung luar mata ke dalam mata
Step 2, dengan menggunakan automatic eyeliner, tarik garis dari bagian ujung luar mata hingga ke dalam
Step 3, baurkan automatic eyeliner yang sudah diaplikasikan dengan menggunakan spons, mulai dari bagian tengah mata hingga kearah luar
Step 4, baurkan automatic eyeliner yang sudah diaplikasikan dari ujung luar atas hingga ke setengah bagian mata bawah. 
Okey itu aja ya hehe semoga bermanfaat dan selamat mencoba guys! :)






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment