Tuesday 8 August 2017

White Tanning Treatment at Blanc633





Belum lama ini aku mencoba white tanning treatment di Blanc633. Blanc633 adalah ahli white tanning di Korea Selatan. Dan white tanning sudah menjadi trend di Korea. White tanning pastinya adalah proses untuk membuat kulit lebih putih dan cerah. Dan yang menariknya lagi, Blanc633 adalah satu satunya studio white tanning yang ada di Jakarta loh! Pastinya semua alat dan krim dibuat dan dites di Korea. Aku juga sebelumnya belum pernah coba dan setelah mencoba, aku bener - bener suka sama treatment ini loh!



Blanc633 itu ada di dalam Clinique Suisse tepatnya ada di Wisma Keiai lantai 6. Selain white tanning treatment, disini juga ada beberapa treatment lainnya loh buat kulit. 





Ini dia ruangan treatmentnya. Dan pastinya sebelum treatment ada langkah langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Yang pertama kita harus hapus dulu makeup yang ada di wajah kita. Sebenarnya gak harus hapus makeup sih saat kutanya sama orang clinique nya, tetapi biar lebih terlihat hasil white tanning treatmentnya ya lebih baik makeupnya dihapus.

Setelah itu kita harus memakai lotion ke seluruh tubuh kita sebelum kita masuk ke dalam tabungnya.





Kita juga mengganti pakaian kita dengan kimono yang disediakan. Pastinya memakai kimono setelah kita sudah mengoleskan lotion ke seluruh tubuh yaa. 

Setelah itu kita juga memakai kacamata untuk di dalam tabungnya karena khawatir mata kita sensitif dan gak tahan sama cahaya atau lampu di dalam tabungnya.

Nah kalau udah siap, tinggal pencet bel buat manggil orang clinique nya. Jadi dia yang akan menyalakan tabungnya yang otomatis bekerja selama 15 menit. 




Di dalam tabungnya juga ada speaker gitu sama colokan buat kita colokin hp kita dan kita bisa dengerin lagu deh hehe. Bosen juga kan soalnya selama 15 menit di dalam tabung dan gak ngapa ngapain.

Dan jangan khawatir juga. Saat di dalam tabung itu emang hangat tapi tabungnya dilengkapi juga sama kipas kipas agar kita di dalam tabung gak kepanasan. Dan aku ngerasain sendiri emang hangat aja kok gak panas panas banget. White tanning treatment ini juga aman banget kok jadi kalian gaperlu khawatir! Karena aku juga udah coba :)


Nah seperti inilah jika proses white tanning treatmentnya sedang berlangsung. Blanc633 sendiri menggunakan mesin white tanning yang menggunakan cahaya inframerah dan pastinya akan menghasilkan hasil yang baik buat kulit kita! 



Ini dia perbandingan kulit aku setelah aku melakukan 4x treatment di blanc633 ini! Foto pertama itu saat belum melakukan treatment dan di foto kedua setelah 4x treatment. Jelas terlihat banget kulit aku jadi lebih putih dan cerah. Seneng banget bisa coba white tanning treatment ini karena gakbohong ternyata hasilnya instant banget terlihat dan hanya dengan 15 menit di dalam tabung!  

Yuk sekarang giliran kalian buat coba! Setau aku ada promo promo menarik loh bisa di cek di ignya @blanc633, jadi tunggu apalagi guys hehe!




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment