Thursday 13 April 2017

Grand Opening Celebration Innisfree Indonesia at Central Park





Yay aku menghadiri Grand Opening Celebration Innisfree Indonesia at Central Park Mall tanggal 24 Maret lalu. Tetapi sekarang ini Innisfree sudah ada juga di Senayan City hihi ayo kalian lebih deket kemana? Come come karena innisfree punya banyak promo loh dan produk produk yang dijamin bagus bagus banget! :)







Jadi disini aku mau kasih tau apa aja yang Best Sellers di innisfree. Yang pertama yaitu The Green Tea Seed Serum. Ini diformulasikan dari daun teh hijau asal Jeju guys dan tanpa bahan kimia loh! Ini adalah rangkaian pelembab kulit dan ini Korea's No.1 moisture essence! Wow! :)

Yang kedua yaitu Orchid Enriched Cream. Disformulasikan dari orchid asal jeju yang memiliki vitalitas luar biasa. Ini adalah rangkaian perawatan anti penuaan guys hihi.

Yang ketiga adalah Super Volcanic Pore Clay Mask. Diformulasikan dari Jeju volcanic scoria yang murni dan langka loh! Ini adalah rangkaian perawatan pori pori guys.






















Dan di innisfree ini bener bener super lengkap guys! Ada makeup, skincare, mask, hand cream, sun care, beauty tools, cushion yang lucu lucu banget case nya cuma ada di innisfree aaa super duper gemes banget cushionnya! Nyesel kalian kalo gak beli hihi.

So? Jangan lupa ke innisfree karena sekarang udah ada di Central Park dan Senayan City hihi jangan sampe ketinggalan juga promo promo nya dan produk produknya yang berkualitas tingginya jangan lupa di borong hihi :)






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment