Thursday 13 April 2017

Grand Opening Empro at Glow Living Beauty, Plaza Indonesia





Akhir Maret lalu aku menghadiri Grand Opening Empro at Glow Living Beauty, Plaza Indonesia. Empro hanya memiliki beberapa produk saja dan produk unggulannya adalah Triangular Brow Pencil with advanced nourishing formulation!






Disini hadir creative cosmetic designer sekaligus founder of empro, Prof. Dr. CocoAlex Yeoh. Kita semua para tamu undangan dijelaskan secara detail tentang empro khususnya produk unggulannya yaitu triangular brow pencil. Empro is from Malaysia by the way :)





Kita dijelaskan secara jelas yaitu bagaimana rahasianya membuat perfect eyebrows hihi. disini sudah ada model cantik Pamela yang eyebrowsnya akan disulap menjadi sangat perfect oleh Prof. Dr. CocoAlex Yeoh. Setelah selesai emang bener bener bagus bgt! Gak ketebelan, gak ketipisan, pas banget aku suka! :)

Untuk triangular brow pencil sendiri mempunyai banyak keunggulan diantaranya ada;ah mempunya design yang unik, long lasting, tidak perlu diraut, natural ingredients, dll :)


3 wanita cantik ini memperlihatkan alis mereka yang berbeda beda dan Coco menjelaskan bagaimana mengatasinya saat pemakaian triangular brow pencil ini. Salah satu wanita ini baru saja disulam alis oleh pihak empro dan haslinya benar benar natural dan sangat cantik :)

Ini dia rangkaian produk dari Empro. Don't forget to buy and let's try! :)


By the way thank you Empro for having me! :)






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment