Thursday 13 April 2017

HighEnd Magazine X YSL High Tea and Makeup Workshop "The Art of Lips"





Event kali ini diadakan di  Ristorante Da Valentino dan kali ini HighEnd Magazine bersama YSL mengadakan makeup workshop yaitu The Art of Lips. Seperti kita tahu bahwa sekarang ini sedang ramai sekali dimana mana tentang ombre lip bukan? Nah disini kita diajarkan secara detail tentang bagaimana membuat ombre lip yang cantik :)






Hadir juga ibu Liliana Tanusudibjo yang pada awal acara memberikan sambutannya pada tamu undangan dan juga penjelasan tentang acara ini. Disebutkan juga siapa saja yang bekerjasama dalam acara ini. 




Bisa kalian lihat antusiasme para undangan dalam acara ini ya hehe. Dan dekorasi yang mewah dan sangat cantik semakin membuat kita semua sangat menikmati event ini hihi :)



Disini kita diwajibkan mencoba produk dari YSL Beauty dan disini lebih dikhususkan ke lipsticknya ya karena temanya The Art of Lips. Sambil kita mencoba, sambil kita memperhatikan bagaimana caranya membuat ombre lip yang baik dan benar hihi ternyata gak sulit ya asalkan kalian cerdas untuk memilih dan memadukan warna dan harus berani mengekspresikan diri hihi :) 

Untuk lipstick dari YSL nya tidak usah diragukan lagi ya. Dengan mutu dan kualitas yang bagus, pastinya kalo untuk teksturnya sangat nyaman di pakai. Untuk pilihan warnanya juga banyak sekali dan lucu lucu banget :)






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment