Sunday 16 April 2017

Astalift Beauty Fest 2017





Jumat, 14 April kemarin aku menghadiri Astalift Beauty Fest 2017 yang diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue. By the way, Astalift adalah skin care dari Jepang which is ini punyanya Fuji Film loh guys hihi.






Sebelum acara dimulai, kita dihibur oleh band yang suaranya asik banget hehe. Dan acara ini dipandu oleh Bayu Oktara dan Poppy Sovia. Disini dijelaskan bahwa Astalift ini punyanya Fuji Film. Fuji Film sendiri sudah 80 tahun loh guys.. Ada 4 teknologi yang diadaptasi ke Astalift yaitu colagen, antioxidant, nano teknologi (membuat partikel partikel, tinta tints meresap secara sempurna), double cleansing. 




Disini kita juga melakukan pemakaian skin care astalift langsung yang akan dipandu dari atas panggung. Urutannya adalah pemakaian cleansing gel, radiance (dari dagu naik keatas memakai kapas), Jelly Aquarista ini gunanya memperbaiki struktur wajah, cara pekaiannya memakai telapak tangan langsung tempelkan ke muka. Selanjutnya lotion, essence, emulsion, cream dan yang terakhir eye cream yang pemakaiannya menggunakan jari manis. 


Oiya aku mau kasih tau Best Seller Products dari Astalift itu adalah Astalift Jelly Aquarista dan Astalift Essence Destiny. Dan khasnya adalah Astalift Jelly Aquarista. Astalift Jelly Aquarista ini bisa memperbaiki struktur wajah loh guys wah yuk makanaya yg belum coba segera coba! :)

Selain itu di event ini ada juga free skin check, facial treatment, etc dan eventnya ada sampai 16 April 2017 :)




Ada beberapa penghargaan juga yang diberikan dalam event ini salah satunya adalah kategori Inspiring Woman Awards 2017 yang diberikan kepada Ucita Pohan yaitu seorang mc dan juga fashion and beauty enthusiast :)






 Dan ini dia produk yang aku dapatkan kemarin dari Astalift Beauty Fest 2017 yaitu Powder Lighting Perfection Long Keep Pact UV with SPF 20 PA++ ini mengandung antioxidant untuk melembabkan kulit dan dengan kandungan kelopak Sakura. Ini long lasting coverage juga dan noda noda bandel di kulit kamu gaperlu kamu khawatirin lagi deh hehe dan ini juga tahan keringat loh jadi gaakan luntur! Dan yang terakhir pastinya muka kamu akan fresh setelah pemakaian yay! Yuk segera cobain kalo kepo hihi Astalift sudah resmi dibuka di Lotte Shopping Avenue loh Jumat kemarin jadi tunggu apalagi guys? :)






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment