Sunday 16 April 2017

Longlasting Matte Lip Cream Metallic Grand Launch Presenting Divine




Longlasting Matte Lip Cream Metallic Grand Launch Presenting Divine. A special collection by Denny Wirawan, accessories by Alston Stephanus, and a beauty blogger Sasyachi. LT PRO mengeluarkan produk baru yaitu longlasting matte lip cream metallic yang grand launchnya diselenggarakan di Senayan City Fashion Nation.


Disini dijelaskan produk baru seperti apakah longlasting matte lip cream metallic ini. Lip cream ini mempunyai 3 keunggulan yaitu longlasting formula, metallic effect, and matte finish. Buat kalian yang suka matte, wajib banget coba lip cream ini. Aku sendiri udah coba yaitu metallic matte lip cream yang 03 jadi warnanya nude tapi ada pinknya sedikit banget gitu hihi I love it! Dan selama aku pake, itu gak bikin bibir kering apalagi sampe bikin bibir pecah pecah. Wanginya juga wangi coklat loh hihi. Jelas lah gaakan bikin kering karena longlasting matte lip cream metallic ini dilengkapi dengan soft focus effect, moisturizer dan antioxidant yang pastinya akan bikin bibir kalian keliatan super kece dan sexy hihi :)


And then kita disini diajak berbincang bincang dengan Denny Wirawan, Alston Stephanus dan Sasyachi. Pembahasannya adalah special collection by Denny Wirawan yang mengikuti tema dari grand launch lip cream itu sendiri. Dan juga perpaduan accessories by Alston Stephanus yang tidak terlepas dari temanya juga. Serta Sasyachi yaitu beauty blogger yang memperlihatkan hasil make upnya yang untuk lip creamnya menggunakan longlasting matte lip cream metallic.






Yasssh ini dia Special Collection by Denny Wirawan and Accessories by Alston Stephanus! :)






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment