Sunday 14 May 2017

MAC AVAF Store Grand Opening Party




Yay finally!!! MAC membuka store pertamanya yaitu bertempat di Plaza Indonesia. Udah gak asing lagi dong ya pastinya buat kita kalo denger tentang MAC. Produk produknya bermutu dan berkualitas tinggi especially buat lipsticknya daridulu aku sukaaaa banget! Selain teksturnya yang enak dan gampang banget buat di aplikasiin, pilihan warnanya jga banyak banget dan lucu lucu banget!




Yay dan akhirnya MAC AVAF Store resmi dibuka di Plaza Indonesia! I'm so excited! Dan saat grand openingnya juga banyak promo promo salah satunya adalah beli produk MAC apa aja dan bisa ngedapetin eyeliner nya yuhuuu! Tema store nya sendiri warna warni ceria gitu hihi bikin semangat belanja gaksih jadinya kalo store nya gemes banget gitu? Hehe 



Karena temanya standing party ya pasti ada dj nya hihi. Semua tamu undangan enjoy banget ditmbah tema dan suasana yang warna warni ceria jadi ngebuat kita semua ngerasa happy :)







Kalian bisa liat ya guys disini lengkap banget banget semua yang kalian butuhin ada! Dari mulai lipstick, blush on, eyeshadow, lip pencil, foundation, makeup remover, mascara, lashes, etc. Duh kalo aku daridulu cinta banget sama MAC yaitu lipsticknya. Liat aja warna warna nya gemes banget rasanya mau beli semuanya! Favorite aku saat ini sih yang lovelorn buat lipsticknya. Mascara dan eyeshadownya juga aku suka banget! Mascaranya ngebuat bulu mata aku lentik dan terlihat lebih panjang hehe. 


And of course with my blogger babes! We had so much fun at MAC AVAF Store Grand Opening Party :) 






Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment