Tuesday 7 March 2017

Warung Kopi Mellys ( New Coffee Shop ) at Melly's Garden Resto & Bar




Selasa, 28 Februari 2017 kemarin aku berkesempatan untuk berkunjung ke Melly's Garden Bar & Resto yang terletak di Jalan Kebon Sirih Timur Dalam, Menteng. Sebelumnya Melly's Garden berada di Jalan Jaksa tetapi sekarang pindah ke Jalan Kebon Sirih Timur Dalam belum lama ini. Melly's Garden di Jalan Kebon Sirih Timur Dalam ini memiliki tempat yang lebih luas dibanding dulu saat Melly's Garden berada di Jalan Jaksa. Melly's Garden yang saat ini lebih luas, cozy, banyak spot instagramable loh hihi.






Aku mau menceritakan sedikit tentang Warung Kopi Mellys yaitu coffee shop terbaru yang ada di Melly's Garden Bar & Resto. Warung Kopi Mellys ini menyediakan berbagai macam varian coffee dan varian mini cake yang super delicious! Sebenernya disini kalian tetep bias mesen menu menu main course dllnya tetapi kalo disini lebih di khususkan untuk coffee hehe. Tempatnya super cozy, bersih, terang juga jadi pas banget buat yang suka foto - foto, banyak kaca juga haha buat kamu yang suka ngaca pasti seneng banget kesini lol. Untuk harganya juga standard banget bahkan bias dibilang murah dengan kualitas yang oke banget guys! Dilengkapi juga dengan tv dan musik yang bisa membuat suasana menjadi lebih nyaman dan asik :)






I ordered hot mocha, chocolate cake and chicken cordon blue. Buat fish & chips sama nasi buntutnya itu pesenan temenku but I want to tell you guys about the taste! Buat coffee nya, pas banget di lidah aku gak terlalu pahit padahal belum ditambah sugar loh. Chocolate cake nya juga enak banget dan gak terlalu manis. Buat Cordon Blue nya, aku sukaaa banget!!! Gak terlalu keras, dalemnya juga super enak dan crunchy banget! Buat fish & chipsnya aaaa I love it! Lembut banget dan rasanya juara! Buat nasi buntut nya omg ini sih yang paling juara! You must try it guys! Aku gak bohong, nasi buntutnya enak banget dan saus kecapnya itu bikin nagih banget! :)






Ini dia suasana Melly's Garden Bar & Resto di outdoor nya hehe. Asik banget ya tempatnya? Instagramable bangetttt! Dan kalian bisa liat ya suasananya kayak di Bali banget hihi. Selain tempatnya luas, nyaman, dan instagramable banget, makanannya juga enak enak banget apalagi coffee nya! Jangan lupa dateng ke Warung Kopi Mellys ya guys karena di Instagram aku juga mengadakan giveaway buat ngedapetin voucher free beverage di Warung Kopi Mellys yay!




Had so much fun with my blogger babes! :)



Melly's Garden Bar & Resto
02191275753
Jalan Kebon Sirih Timur Dalam No. 37 - 39, Menteng Jakarta




Thank you guys for reading my post! :)




Xoxo,
Isna Adani


1 comment:

  1. What a lovely space to chills! Great shot nana xoxo
    Ajakin kesitu dong kapan kapan :3

    xo
    Kiko,
    monochrome-diary.blogspot.com

    ReplyDelete