Tuesday 7 March 2017

Shopalogic Fashion Fair by Permata Bank




Minggu lalu aku mendapatkan invitation untuk menghadiri event Shopalogic Fashion Fair by Permata Bank yang diselenggarakan di Mall Taman Anggrek Jakarta. Apa yang dimaksud dengan Shopalogic? Aku akan jelasin sedikit ya hihi.





Shopalogic, karena belanja juga sangat butuh logika. Waktunya kita lebih cermat dalam berbelanja agar kita bisa lebih hemat. Buang jauh jauh deh sikap shopaholic kamu sekarang hihi. Waktunya jadi lebih baik mulai sekarang dengan menjadi Shopalogic yaitu berbelanja pake logika bukan dengan nafsu atau hanya karena gengsi belaka. Belanja cerdas dengan cara dan waktu yang pas memakai PermataKartuKredit agar tidak berujung pahit hihi. Inilah Shopalogic yang selalu menggunakan logika saat berbelanja yaitu Ayu Ghani, Dion Wiyoko, dan Cynthia Riza.






Banyak banget benefit kalo kamu menggunakan PermataKartuKredit dan PermataShoppingCard yaitu 3X Poin Reward di seluruh Departement Store dan Supermarket. Tukar Poin untuk voucher belanja di Dairy Queen, CVG Blitz, H&M, dan Metro Department Store. Temukan penawaran menarik lainnya di event venet Shopalogic yang akan dating ya guys! :)




With my blogger babes! By the way, saatnya menjadi Shopalogic bukan lagi menjadi Shopaholic! :)




Thank you guys for reading my post! :)




Xoxo,
Isna Adani


No comments:

Post a Comment