Sunday 5 March 2017

Dyson Supersonic Event at Pondok Indah Mall




Jumat, 24 Februari 2017 kemarin aku mendapat invitation untuk menghadiri Dyson Supersonic Event di Atrium Pondok Indah Mall 2. Apasih Dyson Supersonic itu? Ada yang belum tau? Hihi okey disini aku akan jelaskan sedikit yaa ;)




Dyson Supersonic adalah hair dryer. Proses pengeringan rambut dengan jarak yang deket banget sebenernya gak baik dong ya tetapi dengan Dyson Supersonic ini karena kontrol panasnya cerdas, kamu bisa mengeringkan rambutmu tanpa harus khawatir dengan panas yang ekstrem dan membahayakan rambutmu. Mengeringkan rambut bisa sangat cepat karena untuk mengeringkan rambut dengan cepat, kita memerlukan aliran udara yang berkecepatan rendah yang terkontrol dan itu dimiliki oleh Dyson Supersonic ini. Menata rambut juga menjadi sangat mudah karena Dyson Supersonic ini drancang untuk keseimbangan dengan mesin di gagang bukan di bagian kepalanya. Mengeringkan rambut tidak harus secara cepat cepat dan secara kasar karena aliran lembut dari nosel Smoothing memungkinkan kalian mengeringkan rambut sekaligus menata rambut kalian juga! Wow makanya harga Dyson Supersonic ini sangat sepadan dengan kegunaan dan manfaatnya. Pengendalian panasnya juga sangat bagus untuk rambut mengkilap.


Selain dijelaksan tentang Dyson Supersonic, disini juga dijelaskan tentang Beautyfest Asia yaitu event terbesar yang diisi oleh para beauty vlogger terkenal yang sudah tidak asing lagi untuk kita semua. 



Penjelasan yang dilakukan secara detail tentang Dyson Supersonic ini juga ditambah dengan pengalaman Catherine Sumitri yang sudah memakai Dyson Supersonic ini sebagai hair dryernya. Ditambah hair stylish yang juga menjelaskan dan mengakui keunggulan dari Dyson Supersonic ini.




Dyson Supersonic event ini akan ada sampai 5 Maret 2017 di Atrium Pondok Indah Mall 2. So? What are you waiting for? Selamat mencoba hihi dan akan ada diskon 20% untuk pembelian Dyson Supersonic di Atrium Pondok Indah Mall 2 :)



Thank you guys for reading my post!:)




Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment