Wednesday 12 April 2017

Uniqlo X Cleo "The Art of Smart Casual Dressing"




Uniqlo X Cleo "The Art of Smart Casual Dressing" adalah event yang diselenggarakan oleh uniqlo dan juga cleo, yang kali ini mengangkat tema The Art of Smart Casual Dressing dan bertempat di Blacklisted Lotte Shopping Avenue. Pada zaman sekarang pastinya kalian sudah tidak asing lagi ya dengan gaya gaya mix & match outfit? Nah salah satu tujuan event ini adalah agar kita bisa cerdas untuk mix & match outfit kita dan gak berlebihan juga dalam mix & matchnya hehe.


Disini hadir juga Keshia N sebagai fashion blogger yang hampir di setiap otfitnya pasti di max & match dan selalu keliatan keren dan gak berlebihan. Disini Keshia banyak memberi tips tips gimana cara mix & match outfit dan juga cara menyeimbangkan outfit agar tetap keliatan simple but classy :)



Yap dan disini kita bener bener dijelasin gimana caranya memilih top, pants, skirt, shoes, etc untuk membuat outfit kita selalu menarik dan gak berlebihan tetapi tetap keren hihi. Sebenernya untuk outfit sehari hari gak harus di mix & match jg sih... but if you want, just try hihi kalo aku sih emang selalu pengen keliatan beda setiap harinya dan fresh, juga memiliki ciri khas sebagai blogger hehe. Dan kita di zaman sekarang ini pastinya sangat dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman kan? Apalagi era fashion yang selalu berkembang setiap saat hehe.


And then event ini juga menyelenggarakan styling competition gitu hihi dan ini dia hasil styling aku. Disini aku memadukan top and pants berwarna yellow and dark blue karna menurut aku biru dan kuning itu sangat cocok gaktau kenapa hehe dan warna warna di uniqlo emang rata rata lebih ke nude alias bukan warna warna yang ngejreng gitu. Juga dengan blazer panjang yang seperti kimono itu sebagai pelengkap yang memberi kesan menarik. Dan sepatu yang membuat terkesan sporty dan santai tetapi tetap keren dan menarik :)


Yay dan di akhir acara aku ngobrol ngobrol sama kak Keshia about fashion hihi. She's so kind and lovely! :)







Thank you guys for reading my post! :)




Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment