Sunday 5 March 2017

Creative Mornings with Diana Rikasari




Jumat, 24 Februari 2017 aku menghadiri event yang diadakan oleh Creative Mornings. Di event ini, kita semua bebas sharing bersama fashion blogger yang sudah gak asing lagi yaitu Diana Rikasari.




Acaranya sendiri dimulai jam 8 pagi. Disini Diana Rikasari bercerita tentang pengalamannya sebelum menjadi seperti sekarang sampai setelah dia telah menjadi fashion blogger dan penulis terkenal. Dia lebih menceritakan tentang pengalaman bully nya dulu yang justru membuat dia menjadi maju seperti sekarang. Bahan bully-an yang diterima dijadikan motivasi oleh Diana untuk bisa membuktikan pada semua kalau dia bisa maju dan sukses juga lebih baik dari mereka. Dan banyak juga yang bertanya atau memberikan cerita tentang pengalamannya dan bercerita bersama. 



Setelah itu ada game yang dipersembahkan oleh emina karena emina sendiri membuka booth di event ini. Game nya sendiri bertujuan untuk menambah kekompakkan antar blogger yang ada disitu hihi. 




Gak lupa disediakan snack dan coffee di event ini dan yang lebih menariknya lagi, chefnya sendiri yang langsung menghidangkan kepada para tamu! Wow hihi ;) 


Had a great time with you kak Diana! See you next time ;)




Thank you guys for reading my post! ;)




Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment