Sunday 15 January 2017

MAC Technique - Launch Application




Sabtu, 14 Januari 2017 kemarin, aku menghadiri event MAC Technique - Launch Application di Atrium Pondok Indah Mall 2. Aku mendapat invitation dari Female Daily untuk menghadiri event ini hihi.


Yayyy jadi sekarang MAC mempunyai aplikasi bernama MAC Technique yang membantu kita untuk mengetahui make up class yang terdekat dengan MAC's make up artist. Nah di aplikasi ini juga bisa mengabadikan step by step produk yang digunakan dalam make up. Bahkan sampai final looknya loh. Jadi buat kalian yang suka lupa, aplikasi ini pas banget buat kalian! Kalo lupa tinggal buka aja aplikasinya dan kamu gak perlu takut lagi kalo lupa sama produk - produk apa aja yang digunakan untuk make up look favorite kamu hihi :) 






Wah dan yang paling serunya lagi adalah ada mini beauty class from MAC's make up artist. Disini kita diajari untuk membuat smokey eyes, memakai blush also highlighter agar terlihat tetap natural dan gak berlebihan dan masih banyak lagi! Pastinya membuat make up look dengan menggunakan produk MAC mulai dari primer sampai lipsticknya :)






Kita juga bisa mencoba produk - produk dari MAC ini hihi. By the way, aku suka banget sama blush nya! Aku banget warnanya. Pink nya natural banget aaa love it! :)


And yay I'm with this lovely, Kak Yossi! :) 

By the way, kalian jangan lupa ya buat download aplikasi MAC Technique di hp kalian hihi kalian bisa download di App Store dan Google Play :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani


No comments:

Post a Comment