Wednesday 25 January 2017

Cozy Ambience at Coffee AYA




Beberapa minggu yang lalu, aku mengunjungi coffee shop terbaru di Jakarta yaitu Coffee AYA. Letaknya ada di Muara Karang. Seperti biasa guys, I knew that place from instagram hehe. Udah ada beberapa fashion blogger dan celebgram yang berkunjung kesana. So aku jadi penasaran banget sama coffee shop yang satu ini.




Ini adalah suasana di lantai bawah. Beda banget dari coffee shop lainnya hihi. Dengan sentuhan white and nude jadi membuat suasana nya bener bener tenang dan nyaman ya guys. Pelayanannya juga ramah banget. Saat masuk, aku disambut baik banget dan pastinya murah senyum hehe.






Nah ini adalah suasana lantai atasnya. Super duper cozy yaa! Ini juga spot favorite buat yang suka foto foto nih hehe pasti betah deh disini, Disediakan juga beberapa majalah dan buku buku untuk menemani kita sambil bersantai dan minum coffee. Oiya di lantai ini juga ada banyak kursi ya beda sama lantai bawah yang kursinya sedikit banget. Karena di lantai ini emang fav spot banget dan suasananya dibikin senyaman mungkin sih hihi. Seperti judul blog aku kali ini, coffee shop ini emang bener bener super cozy! Kalian emang ya berasa kayak dirumah sendiri aja. Belum lagi kursi kursi di lantai atas dibikin senyaman mungkin dan favorite spot disini juga cocok banget buat santai santai lucu hihi. 


And I ordered hot chocolate and Ice tea but I don't take a picture of the ice tea lol. Hot chocolate nya super enak dan aaaah coklatnya pas bgtbgt dan emang berhubung aku juga suka banget everything about chocolate sih hehe. Oiya buat harganya standard banget kok disini. Dan terbayar banget dengan suasananya yang super cozy & tempatnya yang lucu banget buat kalian yang suka foto foto hihi. 


My fav photo and outfit at Coffee AYA. And I love the ambience! :)


Coffee AYA
Opening Hours: Everyday, 8am - 7pm
Ruko Niaga, Jalan Muara Karang Z8 no: 19, Pluit, Jakarta Utara




Thank you guys for reading my post! :)




Xoxo,
Isna Adani


No comments:

Post a Comment