Sunday 15 January 2017

A Carlo Rino Tea Party with Cosmo Girl!




Jumat, 13 Januari 2017 kemarin aku menghadiri opening Carlo Rino Indonesia di Lotte Shopping Avenue. Aku mendapat invitation dari Cosmo Girl Indonesia dan wajib mengajak 1 teman lagi untuk hadir ke opening Carlo Rino Indonesia. Dan saat itu aku mengajak temanku Shindy Ursula hihi.


Suka banget sama decoration yang penuh sama warna pink ini hihi so cute! Dresscode nya juga touch of pink, black or white. Outfit ku touch of pink & black buat opening Carlo Rino ini. 


Setelah isi buku tamu, kita diperbolehkan mencicipi cakes yang lucu lucu ini. Dan tetap dengan sentuhan warna pink yaa hihi.







And then kita dipersilahkan untuk masuk ke store nya untuk melihat lihat koleksi tas, dompet, sepatu dari Carlo Rino ini. Carlo Rino sendiri sudah ada sejak lama dan terus berkembang sampai sekarang. Carlo Rino juga sudah mempunyai store - store di beberapa negara. Carlo Rino juga selalu menghadirkan koleksi koleksi yang fresh dan berkualitas :)


Setelah itu kita dipersilahkan untuk melihat video about Carlo Rino itu sendiri. 






Setelah menonton video all about Carlo Rino, Carlo Rino sudah menyiapkan fashion show untuk mempresentasikan koleksi - koleksi nya yang fresh dan berkualitas. Dengan model - model yang cantik membuat koleksi - koleksi dari Carlo Rino ini terlihat semakin fresh dan cantik :)


Yayyy with my blogger babes at Tea Party Carlo Rino with Cosmo Girl!:)

Dan Carlo Rino ini bisa kalian temui di Jakarta, diantaranya di: Central Park, Kelapa Gading, Kota Kasablanka. Emporium Pluit Mall, Ciputra World, Neo Soho Central, Lippo Mall Puri, Lotte Shopping Avenue :)



Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani

No comments:

Post a Comment