Wednesday 21 December 2016

Some Products from Face2Face Cosmetics




Kali ini aku akan bahas tentang produk - produk dari Face2Face Cosmetics yang aku punya dan pastinya aku sukaaa banget! I want to tell you guys about lip cream soft matte and XOXO peel off nail polish from Face2Face Cosmetics. Who's excited? Yuhuuu!


Ini dia lip cream soft matte nya, Yang aku punya yaitu Pink Milan LC 07, New Purple in Paris LC 04, New Tokyo Midnight LC 01, London Sizzle LC 03, Shanghai Red LC 02. Semuanya pas di bibir aku warnanya karena sebenernya bibirku dasarnya itu cocok pake warna apa aja karena aku biasain untuk ganti ganti warna lipstick, lip cream etc. Dulu tuh aku kalo pake lipstick or lip cream pasti warna itu itu aja dan justru seringnya warna merah, dan kalo aku pake warna pink malah pucet dan warna lainnya jg jadi gak bagus. Akhirnya aku biasakan memakai macam macam warna sesuai outfit aku sih biasanya kalo sekarang hihi. Jadi aku sekarang justru seneng bgt kalo punya banyak warna lipstick or lip cream. Dan semua warnanya sudah aku coba ke bibir aku satu persatu

Pink Milan LC 07

New Purple in Paris LC 04

New Tokyo Midnight LC 01

London Sizzle LC 03

Shanghai Red LC 02

So sorry kalo warnanya ada yang kurang nyala atau justru rada pudar karena tempatnya terang bgt saat itu dan langsung kena cahaya matahari gitu huhu but overall ya kayak gitu kok warnanya. 
Untuk lip cream soft matte nya sendiri aku suka banget! Selain banyak varian warna yang lucu dan cantik, lip creamnya juga creamy gampang bgt diaplikasikan di bibir. Gak gampang beleber gitudeh intinya alias gabakal gampang berantakan. Cepet kering juga di bibir tapi gak bikin bibir jadi kering atau pecah pecah kok. Packagingnya juga simple tapi menarik hehe pokoknya aku suka bgtbgt secara keseluruhannya, Oiya yang London Sizzle LC 03 itu wanginya kayak chocolate dan warnanya unik bgt perpaduan cream, orange and red hihi love it! :)


And then I want to tell you guys about XOXO Peel Off Nail Polish from Face2Face Cosmetics too


Nah disini aku punya 5 warna yaitu black, shocking pink, blue, pink, and red. Aku mau ingetin lagi ya buat yang emang belum tau tentang nail polish ini. Jadi cara menghapusnya gak perlu menggunakan aseton loh melainkan tinggal di kupas aja hehe so easy right? Banyak dari kita yang suka banget pake nail polish tapi kendala bagi yang muslim gabisa sholat kalo pake nail polish yakan? Yayyy this is the answer guys! Buat kalian yang muslim. suka banget pake nail polish dan gamau ribet bersihinnya, ini cocok bgt buat kalian! Karena emang gampang bgt cara bersihinnya tinggal dikupas aja nail polishnya hihi.


Ada yang suka bikin nail art? Hihi me too! Karena pake nail polish ini, aku jadi sering banget iseng iseng bikin nail art ya walaupun belum bagus bagus banget tp not bad lahya untuk pemula kayak aku hehe. Kenapa aku jadi tertarik bgt buat selalu bikin nail art? Yapp karena tekstur nail polishnya yang enak banget diaplikasikan ke kuku. Bener bener yang gak gampang beleber alias berantakan gituloh. Karena jujur aku udah coba banyak nail polish dan nail polish ini termasuk favorite aku banget karena enak bgt pengaplikasiannya! Apalagi dibersihinnya gausah ribet ribet pake aseton kan? Hehe gara gara itudeh aku jadi selalu bikin nail art kalo mau pergi dan diseseuaikan sama outfit aku :)

 

Jadi nail polish ini bener bener cocok buat kalian yang muslim tapi mau terus pake nail polish hihi gaperlu ribet ribet deh bersihinnya! Dan untuk pemula yang mau try to make nail art like me lol, kalian juga bisa pake nail polish ini karena tekstur dan pengaplikasiannya yang enak bgttt loh! Dan gaklupa bersihinnya tinggal dikupas aja gaperlu pake aseton :)




For more info and order kalian bisa langsung cek aja instagram Face2Face Cosmetics dan website nya di www.f2f.co.id :)




Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani 



No comments:

Post a Comment