Saturday 17 December 2016

Eightslate Launch Party at Mister Sunday





Jumat, 16 Desember 2016 aku menghadiri Eightslate launch party yang saat itu diselenggarakan di Mister Sunday, Jalan Cikajang Jakarta Selatan. 



First I want to tell you guys about Eightslate. Ada yang belum tau tentang Eightslate? Jadi label eightslate yang dicetus oleh Savina Chai asal Singapore kini merambah Indonesia yang penjualan produknya adalah lewat web belanja fashion atau bisa disebut online shop yaitu Love and Flair.




And yassssh the collection from Eighslate in here! Saat aku datang, aku langsung disapa ramah banget sama kak Savina Chai. Kita ngobrol - ngobrol sebentar and then she explained to me about the collection. By the way, she was pretty & a humble person too! Dari koleksi yang perpaduannya red, black, white and ada sedikit perpaduan nudenya. Koleksi itu bisa dipakai oleh berbagai kalangan dari remaja sampai dewasa karena warnanya yang lebih formal tetapi tetap stylish dan modelnya yang universal sehingga tidak diperuntukkan for teenagers aja but orang orang dewasa juga bisa biar tetep keliatan stylish ya hehe. Untuk koleksi yang perpaduannya pink, peach, nude, white, grey, etc. Koleksi itu lebih diperuntukkan untuk remaja dan lebih colorful dibanding koleksi yang sebelumnya ya pastinya. Koleksi dengan banyak perpaduan warna pink and nude ini sangat memberikan kesan lebih muda untuk para pemakainya. Kalo aku pribadi, favorite aku banget itu dress yang perpaduan nude, pink and white yang pojok paling kiri dari gambar ketiga. Omg it's just too cute!! By the way, dress yang aku suka itu dipakai oleh kak Emily Jaury di event ini selaku founder dari Love and Flair. She was pretty with that dress! Sementara itu, banyak juga para fashion blogger yang ikut serta mendukung launching Eightsale ini. Seperti Elxie Elvina, Cathrine Halim, dll. 

Event ini juga turut dimeriahkan dengan dekorasi bertema natal dari Chandelier Decor. Sayangnya aku gak sempat liat dekorasinya secara langsung karena aku datengnya telat dan dekorasinya udah gak sama kayak awal huhu. Disediakan juga snack - snack untuk cemal cemil lucu saat event ini berlangsung hihi.


Yuhuuu this is me with a gorgeous lady. Yasssh she's Savina Chai! 
By the way, right now Eightslate is available to shop at Love and Flair yay!!


               www.loveandflair.com



Thank you guys for reading my post! :)



Xoxo,
Isna Adani


No comments:

Post a Comment